Menu

Bak Jawab Isu Selingkuh dengan Denise Chariesta, Sikap Regi Datau ke Ayu Dewi Berubah Drastis! Sang Ayah Angkat Bicara: Sedih...

05 Oktober 2022 15:50 WIB

Kolase Denise Chariesta dan Regi Datau bersama Ayu Dewi. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah isu perselingkuhan yang dilakukannya dengan Denise Chariesta, akhirnya Regi Datau seperti bereaksi soal hubungan rumah tangganya.

Terlihat sikap suami Ayu Dewi itu langsung berubah drastis setelah netter ramai mengomentari sikap dingin dan cueknya.

Perubahan yang terjadi pada suami Ayu Dewi ini pun heboh menjadi pembicaraan netter.

Keharmonisan keluarga bak diutarakan langsung setelah adanya isu miring yang beredar. Maka dari itu, netter menjadiu berburuk sangka dengan Regi Datau.

Akibat dari sikap dingin dan pelit senyum Regi terhadap Ayu, banyak netter yang mendoakan sang presenter agar selalu kuat menghadapi rintangan rumah tangganya dalam unggahan terbarunya saat pergi dengan keluarga ke sebuah playground.

"Biasanya do'i cuex bebek, pas udah ada berita nggak enak jadi mesra pegang-pegang bahu," tutur salah satu warganet.

"Salfok sma pak Regi yang pegang-pegang bu Ayu, ciumm, biasaa cueek, sehat selaluu bu ayuuuu," sambung yang lain.

"Tumben pak Regi manja gitu ke bu Ayu," imbuh lainnya.

"Semoga Bu Ayu Selalu Dalam Lindungan ALLAH SWT," timpal warganet lainnya.

Di sisi lain, Ayah Ayu Dewi rupanya sudah memiliki ekspektasi tinggi dengan sang menantu. Hal itu disampaikannya pada kanal YouTube MrsAyuDewi pada Kamis (24/6/2021) lalu.

"Pak ada yang nanya, dulu waktu Ayu nggak jadi kawin, bapak sedih banget nggak?" tanya Ayu Dewi dalam obrolannya dengan sang ayah.

Budiono kala itu mengaku sangat sedih untuk melepas anak satu-satunya tinggal bersama sang calon suami, Zumi Zola di luar kota.

"Namanya nggak jadi nikah ya sedih lah, tetep sedih, cuman ya semua itu kan udah ditakdirkan sama Allah," tutur sang ayah.

"Memang terus terang kalo jadi juga sama yang kwaktu itu, terus terang saya merasa kehilangan, karena dia kan mesti dibawa ke daerah. Saya nggak bisa ikut karena saya waktu itu masih ada mertua jadi jaga mertua yang usianya udah 93 tahun," terangnya.

"Agak berat sebetulnya tapi apa boleh buat lagi kalo memang sudah harus seperti itu dan jodohnya seperti itu, kita kan nggak bisa ngelarang," lanjut Budiono, dikutip pada Rabu (5/10/2022).

Meski begitu, ia merasa semua kejadian adalah hal yang terbaik dalam hidupnya sehingga Ayu dipertemukan dengan Regi Datau dan tak perlu berjauhan dengannya.

"Tapi ya mungkin Allah ngasih yang terbaik. Mungkin ya daripada Ayu jauh-jauh akhirnya nggak jadi terus dapetnya tetep satu kota di Jakarta, ya sudahlah, mungkin itu memang yang terbaik," sambungnya. 

Ia pun berlapang dada menerima dan tak marah karena semua adalah keputusan sang pencipta.

"Marah sih endak, ya sedih aja gitu, tapi semua itu kan memang sudah ditentukan sama Yang Di Atas. Memang garisnya seperti itu, kejadiannya harus seperti itu," tandasnya.

Artikel Pilihan