Menu

Beauty Perlu Tahu, Ini Lho 5 Tanda Kalau Ada Pria Pemalu yang Diam-Diam Suka Padamu!

26 Oktober 2020 18:50 WIB

Ilustrasi pria pemalu menyukai wanita (The Modern Man/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, mungkin kamu sering menemui seorang pria yang secara terang-terangan menyatakan rasa sukanya denganmu. Tapi, pernah enggak sih kamu menerima pernyataan rasa suka dari seorang pria dengan sifat pemalunya? Sifat pemalu yang dimilikinya, terkadang membuatmu bingung dengan perasannya itu.

Pria pemalu cenderung sulit untuk menyatakan rasa sukanya terhadap wanita. Dia enggak memiliki keberanian penuh untuk menunjukkan perasannya itu. Tapi Beauty, tahu enggak sih, pria pemalu itu cenderung memiliki caranya tersendiri dalam mengungkap perasaan yang dimiliki saat mulai menyukai seorang wanita.

Penasaran dengan cara apa yang mereka lakukan? Berikut lima tanda pria pemalu yang diam-diam sebenarnya suka padamu, seperti disadur dari laman Pink Villa, Senin (26/10/2020).

Suka melirik diam-diam

Beauty, mungkin dia terlalu malu untuk mendekatimu. Hingga jalan pintas yang dilakukannya ialah melihatmu dari kejauhan. Terkadang, kalau ada dalam satu perkumpulan, ia suka melirikmu secara diam-diam. Kalau kamu sering memergokinya menetapmu sepanjang waktu. Fix sih dia ada rasa denganmu , Beauty. 

Menunjukkan kasih sayang melalui tindakan

Emang sh enggak banyak bicara, tapi dia akan menunjukkan kasih sayangnya melalui tindakan. Misal, dia memastikan kamu aman saat menyebrang jalan atau menghiburmu saat merasa kesal.

Dia mungkin enggak mengungkapkan perasaannya kepadamu, Beauty. Tapi, dia akan melindungimu dan menunjukkan cintanya lewat tindakan.

Suka salting kalau lihat kamu

Saat menyukai seorang wanita, pria pemalu itu suka salah tingkah lho, Beauty. Mencoba untuk tenang saat ada di dekatmu, tapi akhirnya ia justru melakukan hal bodoh di depanmu.

Lebih tertarik mendengar apa yang kamu katakan

Dia mungkin enggakan memberi banyak perhatian atau berbicara secara intens denganmu. Ia lebih tertarik mendengarkan apa yang kamu katakan.

Tersenyum lebar saat bersamamu

Pria pemalu mungkin enggak akan menggunakan kata-kata atau memberi tahumu secara terang-terangan mengenai perasaannya. Tetapi, ia enggak bisa menahan perasannya dari dalam. Perasannya itu kerap ia salurkan lewat senyuman lebar saat bertemu denganmu.

Nah Beauty, itu tadi lima tanda ada pria pemalu yang diam-diam suka sama kamu. Coba peka deh sama sekitar, siap tahu ada teman priamu yang pemalu dan diam-diam menyukaimu, Beauty!