Menu

Zodiak Serakah yang Gak Pernah Merasa Puas, Punya Harta Melimpah tapi Hidupnya Sengsara

07 Oktober 2022 15:05 WIB

Wanita Leo (Unsplash/Hannah Skelly)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang sepertinya memiliki target pencapaian yang ingin diraih, baik soal harta ataupun pekerjaan. Namun, beberapa lainnya malah merasa gak pernah puas atas pencapaiannya.

Hal ini dialami oleh beberapa zodiak yang menilai hidupnya tak pernah cukup. Padahal pencapaian mereka sudah tergolong luar biasa, lho.

Nah, kira-kira siapa saja zodiak yang gak pernah puas tersebut? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Beauty!

Taurus

Taurus suka membuat ekspektasi yang sangat tinggi terhadap dirinya. Hal ini membuatnya kesulitan untuk mencapai target tersebut. Padahal secara umum performa yang diberikan Taurus sudah baik.

Tak peduli seberapa sukses pencapaian Taurus, ia tak pernah puas dan selalu menginginkan hal lebih. Sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bekerja.

Leo

Leo dikenal memiliki sifat super ambisius dan selalu ingin berada di atas orang lain. Hal inilah yang membuatnya gak pernah puas meski kehidupannya sudah tercukupi.

Zodiak yang satu ini sangat suka membandingkan diri dengan orang lain. Ia bahkan tak suka jika ada orang lain yang lebih sukses dari dirinya.

Sagitarius

Zodiak yang satu ini kerap diselimuti oleh rasa iri atas pencapaian orang lain. Ia ingin menjadi yang paling sukses namun selalu menyimpan dengki terhadap kesuksesan orang lain.

Hal inilah yang membuat Sagitarius kurang bersyukur atas apa yang dimilikinya. Ia tak pernah puas karena selalu membandingkan dirinya dengan orang lain.