Menu

Bikin Aurel Hermansyah Panik Ketar-ketir, Rutin Makan Tauge Beneran Bisa Bikin Ganas di Ranjang seperti Atta Halilintar?

11 Oktober 2022 07:20 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/aureliehermansyah)

HerStory, Jakarta —

Aurel Hermansyah secara terang-terangan mengungkap kehidupan ranjang sang suami, Atta Halilintar, setiap pagi. Aurel seakan keatr-ketir saat tersadar dan membayangi kelakuan Atta setiap pagi yang kerap meminta 'jatah' untuk melakukan hubungan suami istri.

Hal tersebut terungkap dal YouTube AH, beberapa waktu lalu. Kala itu, Aurel dan Atta Halilintar yang masih menikmati momen sebagai pengantin baru, menghabiskan waktu untuk makan malam bersama. Salah satu menu makan malam yang dihidangkan adalah tauge.

Saat tengah menyantap tauge, Aurel Hermansyah tiba-tiba saja dibuat khawatir. Ia langsung teringat akan kehidupan ranjangnya bersama Atta Halilintar setiap pagi.

"Wah bahaya tiba-tiba subuh Abang bangun, enggak ah!" ujar Aurel.

Putri sulung Anang Hermansyah itu seolah tak kuat membayangkan kebiasaan Atta nantinya apabila rutin mengonsumsi tauge.

"Aku langsung ngebayangin itu loh Beb," kata ibunda Ameena itu.

Bicara soal tauge, rutin memakan kecambah ini disebut-sebut bagus untuk kesuburan pria, benarkah demikian?

Seperti sayuran lainnya, tauge juga mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral. Dikutip dari Tips Make, 100 gram tauge juga mengandung sekitar 4 hingga 5,7 persen karbohidrat yang dibutuhkan tubuh untuk diserap setiap hari.

Juga 2,4 gram serat, 11 persen protein, jyga kaya akan bermacam-macam vitamin, terutama vitamin C dan E.

Disebutkan bahwa besarnya kandungan vitamin C dan E itu lah yang bermanfaat bagi kesuburan sperma laki-laki. Mengkonsumsi tauge secara teratur dapat meningkatkan kesuburan, mengatasi disfungsi ereksi, lemah fisiologis dan efektif merangsang gairah seksual.

Sumber vitamin C yang melimpah dalam tauge membantu pria menghindari penggumpalan sperma. Sehingga meningkatkan peluang pembuahan sperma dengan sel telur, meningkatkan hasrat seksual, euforia dalam hubungan, dan menambah waktu ejakulasi.

Sementara vitamin E pada tauge telah terbukti meningkatkan kesehatan sperma, melindungi sperma dari serangan radikal bebas. Hasilnya, sperma bisa lebih sehat dan berfungsi lebih efektif. Tauge juga mengandung vitamin B12, yang membantu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma secara signifikan.

Meski begitu, tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan salam konsumsi tauge. Menurut Assoc. Prof Dr Nguyen Duy Thinh, sebaiknya tidak makan tauge lebih dari 550 gram per hari.

Juga tidak dianjurkan makan tauge mentah saat lapar karena bisa menyebabkan sakit perut. Saat ini tauge banyak dijual di toko-toko di pasar. Namun untuk mendapatkan keuntungan, banyak pemilik toko yang telah menggunakan bahan kimia untuk merangsang kecambah agar tumbuh lebih cepat dan tahan lebih lama.

"Jika memakan kecambah kimiawi yang mengandung bahan kimia, kita bisa terkena racun dan dalam jangka panjang bisa menyebabkan penyakit berbahaya seperti kanker," kata Thinh.

Untuk amannya, disarankan hanya membeli tauge di toko terpercaya atau membuat tauge sendiri di rumah dengan biji kacang hijau.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.