Menu

Meski Terlihat Susah Ditaklukkan, Ini 7 Tanda Wanita Scorpio Jatuh Cinta! Nomor 2 Gemes Banget!

11 Oktober 2022 15:25 WIB

Illustrasi bercinta di atas kursi (iStockPhoto)

HerStory, Jakarta —

Biasanya wanita Scorpio yang disebut memiliki watak sangat tertutup sudah tak bisa lagi menahan perasaannya. Mereka akan dengan jelas menunjukkannya dan melakukan pendekatan untuk segera mendapatkan jawaban.

Jadi, apa saja tanda wanita Scorpio jatuh cinta sih Beauty? Dirangkum dari laman Love Devani, berikut beberapa tanda yang perlu diperhatikan.

1. Sangat perhatian

Saat jatuh cinta, wanita Scorpio akan mencurahkan seluruh perhatiannya pada pujaan hati. Dia akan berusaha bakal menghabiskan banyak waktu di dekat orang terkasih.

Scorpio juga pendengar yang baik. Selain itu, dia akan cenderung lebih terbuka tentang perasaannya karena begitulah caranya mengenalmu lebih dekat tanpa rasa cemas.

2. Hanya memandang lawan jenisnya

Seringkali, mata bisa mengatakan lebih banyak daripada mulut, termasuk bagi wanita Scorpio yang jatuh cinta. Menariknya, dia tak akan diam-diam memandang pria yang disukai, tapi terang-terangan mengunci pandangannya padamu. Semakin dia sering melihat atau fokus menatap, artinya semakin dia menyukai pria yang diincar.

3. Menceritakan hal pribadi

Saat wanita Scorpio tampak nyaman mengarahkan pembicaraan ke hal-hal yang sifatnya lebih pribadi, itu bisa jadi salah satu tanda wanita Scorpio jatuh cinta. Dia akan memberitahu hal-hal yang menurutnya tak sembarangan orang boleh tahu.

Ini merupakan tanda bahwa dia percaya bahwa pria yang disukai bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Harapannya, mereka juga bisa melakukan hal serupa padanya.

4. Memberikan perhatian khusus lewat pesan singkat

Saat jatuh cinta pada seseorang, wanita Scorpio akan rajin memberi kabar via pesan singkat tanpa perlu ditanya terlebih dahulu. Dia juga akan membalas pesan darimu lebih cepat.

Dia ingin sang pujaan hati tahu bahwa dirinya peduli. Perlu diketahui, tak sembarang orang bisa mendapat perlakuan seperti ini dari zodiak Scorpio, kecuali mereka benar-benar spesial.

5. Pendengar yang baik

Dia tak keberatan meluangkan waktunya yang berharga hanya untuk mendengarkan keluh kesahmu. Saat pria yang disukai mencoba memberikan nasihat padanya, wanita Scorpio juga akan mendengarkannya dengan seksama.

6. Memberikan waktunya yang berharga

Tak peduli betapa sibuknya setiap hati, dia akan menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengannya. Menghabiskan waktu bersama orang tersayang adalah salah satu prioritasnya. Walau begitu, ini bukan berarti dia bakal mengabaikan tanggung jawab profesional.

7. Cemburuan

Salah satu tanda wanita Scorpio jatuh cinta adalah mudah cemburu. Dia tak suka melihat pria yang disukai dekat dengan orang lain, terlebih jika dia belum tahu apakah ia punya perasaan yang sama untuknya atau enggak.

Gimana, adakah sifat yang kamu timbulkan saat menyukai orang lain Beauty?

Artikel Pilihan