PT. Supra Boga Lestari Tbk menggelar event bertajuk Market Hopping 2022 yang diselenggarakan mulai 10 s.d 23 Oktober 2022 di Senayan Park Mall, Jakarta. (Riana/HerStory)
Beauty, dalam merayakan anniversary-nya yang ke-24 tahun, PT. Supra Boga Lestari Tbk menggelar event bertajuk Market Hopping 2022 yang diselenggarakan mulai 10 s.d 23 Oktober 2022 di Senayan Park Mall, Jakarta.
Dengan support penuh dari Blibli sebagai official e-commerce seluruh brand PT. Supra Boga Lestari Tbk, serta para partner menghadirkan keenam brand-nya yaitu Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family dan Day2Day.
Meshvara Kanjaya selaku CEO PT. Supra Boga Lestari Tbk, menjelaskan, tema kreatif di balik anniversary ke-24 ini sangat istimewa bagi pihaknya.
“Kami ingin membuat gebrakan baru dan menyapkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, lalu ide Market Hopping pun lahir. Konsep hopping dari satu karakteristik masing-masing brand yang bervariasi sekaligus menunjukkan bagaimana supermarket pasar ke pasar lain membuat para pengunjung dapat mengenal brand kami lebih dekat.Selain itu, kami siap untuk melayani setiap lapisan masyarakat,” tuturnya, saat acara pembukaan Market Hopping 2022, di Senayan Park Mall, Jakarta, Rabu (12/10/2022).
Lewat event ini, Meshvara ingin memperkuat komitmen perusahaan sebagai platform berbelanja yang senantiasa berkembang seiring perubahan zaman agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat.
“Tujuan kami adalah memperkenalkan seluruh brand dengan masing-masing keunikannya agar customer lebih mengenal brand favorit mereka. Mulai dari konsep store, in stare activation, assortment produk, dan lainnya akan didesain dengan segar dan menarik untuk menghadirkan pengalaman berbelanja tak terlupakan," tuturnya.
Kemudiaan, Chief Merchandising & Marketing Officer, Maria Suwarni, mengatakan bahwa sama seperti tradisi event sebelumnya, PT. Supra Boga Lestari Tbk kembali mengajak partner brand lokal maupun internasional untuk berkolaborasi dan sebanyak 40 tenant telah diundang untuk meramaikan acara Market Hopping 2022.
Maria menjelaskan bahwa di gelaran Market Hopping 2022 ini, pihaknya menyulap area Ground Floor dan Lower Ground Senayan Park menjadi 6 bagian pulau untuk mewakili enam brand dengan masing-masing area di dekorasi sesuai "Famous Markets Around the World".
“Nanti kita bisa lihat, di area Ranch Market terinspirasi dari Pike Place Market di Seattle, AS, sedangkan area The Gourmet terinspirasi dari Grand Bazaar di Istanbul, Turki dan Chelsea Market di New York City, AS. Sementara itu, area Pasarina mengambil inspirasi dari pasar di Jawa Tengah yaitu Pasar Triwindu Solo dan area Farmers Market menyadur Pasar Kumandang di Wonosobo,” paparnya.
“Di sisi lain, area Day2Day pendekatannya diambil dari Inspirasi gaya hidup anak muda, sedangkan area Farmers Family menyasar kepada pengunjung yang memiliki keluarga muda,” sambung Maria.
Maria melanjutkan, selama lebih dari dua dekade, PT. Supra Boga Lestari, Tbk berupaya untuk terus berkontribusi pada masyarakat sekitarnya. Untuk itu, guna sekaligus memperingati bulan peduli Down Syndrome yang jatuh setiap Oktober, PT. Supra Boga Lestari menggandeng ISDI (Ikatan Sindroma Down Indonesia) dan Yayasan Tri Asih.
“Selain itu, kepedulian terhadap lingkungan juga masih menjadi salah satu misi dari PT. Supra Boga Lestari Tbk Tahun ini, PT. Supra Boga Lestari Tbk kembali bekerja sama dengan Waste For Change guna memberikan edukasi Kelola sampah kepada para pelanggan yang bertajuk Conserve for Balance Life,” papar Maria.