Menu

Melaney Ricardo Dilarikan ke Rumah Sakit, Tyson Ngaku Menyesal Salah Diagnosis: Saya Pikir Flu Biasa...

30 Oktober 2020 17:00 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Instagram/melaney_ricardo)

HerStory, Jakarta —

Kabar tak sedap datang dari artis cantik Melaney Ricardo. Presenter kondang ini dikabarkan sedang kurang sehat hingga harus dilarikan ke rumah sakit, demi mendapatkan perawatan lebih lanjut. Bahkan, sempat beredar isu pula kalau ibu dari dua anak ini tertular COVID-19.

Lewat kanal YouTube milik Melaney, pihak keluarga dan asisten rumah tangga mengungkap kondisi Melaney sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Termasuk penjelasan dari suami Melaney, Tyson Lync. Tyson mengaku sempat mengira kalau sang istri hanya terjangkit flu biasa. 

"Ya, memang sebenarnya saya pikir itu cuma flu biasa. Karena dia banyak symptomps kayak saya dulu sering food poisoning. Tapi, i was wrong, saya salah," ujar Tyson seperti dikutip, Jumat (30/10/2020).

Lebih lanjut, Tyson mengungkap kondisi Melaney yang enggak cuma terkena flu saja. Namun, Tyson enggak mengatakan secara pasti apa penyakit yang diderita sang istri sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

"Dia cuma mual, enggak bisa muntah beneran, dia juga enggak terlalu banyak tenaga, lumayan banyak istirahat di kamar. Saya pikir cuma flu biasa aja, tapi ternyata saya salah dan saya sedikit malu karena sering beberapa kali bilang ke dia kalau itu cuma flu biasa," sambungnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Ati yang merupakan asisten rumah tangganya. Ati mengatakan kalau kondisi majikannya itu belakangan ini menurun. 

"Dia kan ada lambung ya, kalau enggak pilek-pilek biasa. Tapi, kok lama ya. Kadang panas (badannya) terus turun. Pas itu, muntah ungkin karena lambung. Lihat mukanya udah lemas, pucat gitu. Terus aku bilang 'kakak banyak istirahat ya'," tutur Ati.

Enggak cuma Ati, Bibi yang juga merupakan asisten rumah tangga Melaney turut mengungkap kondisi wanita berusia 40 tahun itu sebelum dilarikan ke rumah sakit. Bibi mengaku, Melaney kerap memaksakan diri untuk bekerja ditengah kondisi kesehatannya yang menurun.

"Pertamanya kakak sakit panas kayak demam gitu. Tapi, lama-lama kakak itu, kayak suka muntah, mual, kayak kembung. Dia masih bisa kerja, keluar, tapi pas pulang minta dipijitin badannya," papar Bibi.

Diketahui pula, sudah satu bulan berllau Melaney tak bertemu kedua anaknya. Chloe dan Courage saat ini sementara tinggal dirumah opungnya hingga kondisi Melaney kembali pulih.

Cepat sembuh, Melaney Ricardo!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha