Menu

Baby Bible Dijulidin Ibu-ibu Gak Normal Gegara Jarang Nangis, Felicya Angelista Beri Jawaban Berkelas!

13 Oktober 2022 12:50 WIB

Caesar Hito, baby Bible, Felicya Angelista (Instagram/felicyaangelista_)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Felicya Angelista kini tengah mengandung anak kedua, buah cinta dari pernikahannya dengan Caesar Hito. Kini, usai kandungan Felicya Angelista sudah memasuki 7 bulan. Itu artinya, tinggal dalam hitungan bulan lagi ia akan segera kembali melahirkan.

Di samping itu, pemilik bisnis kecantikan Scarlett itu mengungkap fakta soal putri pertamanya, Graziella Bible Emmanuela. Di mana, Baby Bible sapaannya itu yang jarang menangis.

Hal itu diungkap Felicya saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi Trans TV. Diungkap Felicya, putri sulungnya itu lebih banyak tersenyu, ketimbang menangis.

"Dia tuh bener-bener jarang banget nangis, kalau nangis cuma gitu doang. Kalau aku samperin, Bible senyumnya mana, dia langsung senyum," kata Felicya Angelista.

Mendapati fakta baby Bible yang jarang menangis, rupanya Felicya pernah dikomentari ibuibu julid. Di mana, baby Bible disebut tak normal karena jarang menangis.

"Terus ada mamah mamah yang komen, bu kalau anak ibu nggak nangis itu nggak normal," tutur pemain Dunia Terbalik itu.

Ogah diam, Felicya membalasnya dengan cara berkelas. Ia mengunggah postingan yang ditujukan untuk orang-orang yang sudah mem-bully putri sulungnya.

"Terus aku pernah bikin caption karena kepancing, anakku emang suka banget ketawa, suka banget senyum, puji Tuhan ramah, pembawa suka cita," ucap Felicya Angelista.

"Lah kalau nggak nangis, masa saya cubit bu anak saya biar nangis," sambungnya.

Caesar Hito yang juga hadir turut membenarkan fakta soal putrinya. Bahkan, tangisan baby Bible bisa terhitung jari diakui Hito.

"Tapi jujur nggak dilebih-lebihin yah, dari dia lahir sampai sekarang itu, lewat 15 nangis itu nggak ada," tukas Hito.