Menu

Pasrah Gak Pernah Dikasih Kepuasan oleh Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Lakukan Ini untuk 'Nikmati' Mantan Suami: Aku Suka Banget Kalau...

14 Oktober 2022 19:40 WIB

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Freepik/Instagram)

HerStory, Jakarta —

Perceraian rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang sudah terjadi cukup lama. Namun hingga kini, ia masih sangat vokal untuk menyuarakan dan membongkar aib perkawinannya.

Ia bahkan masih secara terang-terangan membongkar masalah ranjangnya dan mengatakan bahwa ia tak pernah mencapai titik kenikmatan saat berhubungan dengan Aldi Bragi.

Meski begitu, ternyata ada cara lain yang dipakai olehnya untuk tetap mencapai kenikmatan lho selain dengan berhubungan intim.

Pengakuan Ririn terhadap ketakpuasan selama 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga itu sudah menjadi buah bibir. Sebelumnya, ia mengaku tak pernah disentuh oleh sang suami.

"Dalemnya enggak ada yang disentuh," ujar Ririn Dwi Ariyanti, dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi pada Jumat (14/10/2022).

Lebih mengejutkan, ia tak pernah mencapai kenikmatannya saat berhubungan dengan Aldi.

"Kan ada namanya communication orgasm. Kita enggak punya itu," pengakuan Ririn Dwi Ariyanti yang tak pernah merasa nikmat.

Ia pun akhirnya membongkar cara untuk tetap bisa 'menikmati' sang suami kala itu meski bukan dengan berhubungan intim.

Ia mengaku sangat menyukai apabila Aldi Bragi tengah bernyanyi dan bermain musik. Baginya, itu sangat nikmat untuk dilihat dan didengar.

"Kalo dia lagi nyanyi aku suka, kalo dia lagi pegang alat musik aku suka banget liatnya" Ungkap Ririn Dwi Ariyanti, dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet pada Jumat (14/10/2022).