Menu

Stop! Jangan Lakukan Kencan Ganda karena Bisa Bikin Kamu...

02 November 2020 17:00 WIB

Potret pasangan yang sedang tertawa bersama. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah saat ini kamu sedang dekat dengan dua orang secara bersamaan? Menurut kamu, memiliki kencan ganda dengan pasangan kamu menjadi sebuah kesempatan untuk mengenal lebih dari satu orang secara dekat dan mengetahui siapa yang lebih cocok dengan dirimu.

Mungkin untuk sebagian orang, melakukan kencan ganda merupakan hal yang wajar, namun untuk orang lain hal ini bisa dikatakan sebagai bentuk perselingkuhan, lho! Dan yang lebih menyebalkan lagi, kencan ganda hanya bisa memberikan dampak negatif buat kamu, berikut deretannya!

Bikin Boros

Ketika kamu melakukan kencan ganda maka secara enggak langsung kamu mengatur dua orang sekaligus. Seperti mengajak mereka makan keluar, memanjakan mereka dengan hadiah, dan lain sebagainya yang bikin kamu menjadi lebih banyak mengeluarkan uang. Mungkin hal ini enggak menajdi masalah untuk kamu jika pasngan kamu memiliki selera yang enggak aneh-aneh, tapi bagaimana jika ternyata pasangan kamu punya selera tinggi pada suatu hal?

Menyakiti Dua Perasaan

Meski kamu sudah berjuang sekuat tenaga untuk menyembunyikan hubunganmu dari pasangan yang lain, lama kelamaan kamu akan ketahuan juga, kok. Tentu enggak semua orang bisa menerima keadaan ini dengan lapang dada, hal ini akan menjadi semakin kacau ketika kamu sadar bahwa kamu sudah menyakiti dua perasaan sekaligus!

Gak Sehat Sama Sekali

Jika kencan yang kamu lakukan itu mengarah ke hal-hal serius dan melibatkan aktivitas di ranjang, maka kamu sebenarnya tengah menyelingkuhi dua orang sekaligus.  Selain itu, ketika berkencan ganda kamu telah melakukan tindakan tidak aman dan mempertaruhkan bukan hanya kesehatanmu sendiri tetapi juga nyawa dua orang lainnya.

Tinggi Risiko

Ketika kamu memacari dua orang sekaligus, pada dasarnya kamu mengambil banyak risiko dan menjadi pembohong yang sangat kreatif.  Tetapi jangan lupa bahwa kamu akan tertangkap  dan itu akan menciptakan kekacauan dalam hubungan dan hidupmu. Kamu juga mempertaruhkan untuk menjelaskan keberadaanmu kepada kedua pasanganmu itu. Secara keseluruhan, ini adalah risiko besar yang enggak akan pernah bisa kamu tangani.

Jadi, mau tetap mencoba kencan ganda gak, nih, Beauty?