Menu

Hancur Sudah Imej Wanita Solehah?! Video Syur Syahrini dengan Bule Sampai ke Telinga Mertua, Istri Reino Barack Auto Panik: Luar Biasa...

17 Oktober 2022 23:20 WIB

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Urusan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak usah lagi diragukan. Banyak sekali yang ingin tahu kehidupan rumah tangga sang Incess setelah vakum menjadi penyanyi dan mendedikasikan diri sebagai ibu rumah tangga.

Dalam kesehariannya, banyak yang menganggap Syahrini memiliki gaya hidup mewah karena sang suami adalah seorang pengusaha.

Namun siapa sangka bahwa setelah dirinya memantapkan hati sebagai istri Reino, masa lalunya malah terbongkar dan kini banyak dilucuti oleh berbagai pihak.

Bahkan, kabar bahwa kakak Aisyahrani itu adalah seorang wanita malam juga tak kalah mengagetkan.

Selain rumor tentang dirinya tinggal bersama pria, kabar miring yang juga santer dibahas adalah soal dirinya sebagai simpanan seorang pria tua dan bahkan karena hal ini dirinya sempat jauh dari ibu Reino, sang mertua.

Bak tak ada habisnya isu yang menyeret nama mantan duet Anang Hermansyah ini, beberapa waktu lalu pun beredar video syur yang disebut mirip dengan Syahrini.

Ia pun kaget dan mengatakan bahwa sang mertua ternyata mengetahui soal video panas itu.

"Satu hal yang saya ambil pelajaran dari papa mertua saya (Rosano Barack), wah luar biasa sekali, karena kami semua menghormati bulan suci, jadi kami dibiaran dulu. Jadi kita hold dulu untuk tidak announce (diumumkan)," jelas Syahrini.

Meski begitu, hubungannya dengan asng mertua kini masih tetap terjalin dengan sangat baik dan istri Reino Barack itu pun langsung melaporkan kasus tersebut atas pencemaran nama baik.

Ia pun mengaku bahwa dengan adanya kasus tersebut menjadi pelajaran yang paling berharga dalam hidupnya.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. Papa mertua melihatnya," ucap Syahrini.

Artikel Pilihan