Menu

Mesra dan Intim di Ranjang, Lakukan 6 Hal Penting Ini Biar Sama-sama Puas dengan Pasangan

17 Oktober 2022 21:45 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Hubungan seksual merupakan salah satu aktivitas yang dapat meningkatkan kemesraan antara suami dan istri. Namun, ada beberapa hal yang harus diingat agar hubungan ini tetap terasa menyenangkan dan keduanya mendapatkan kepuasan yang sama.

Nah, dilansir dari Times of India, ada beberapa hal yang harus diingat serta diterapkan dalam hubungan seks dengan pasangan, Moms. Kira-kira apa saja, ya? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Moms.

1. Jangan cuma pasrah dan bergantung pada pasangan

Jangan pasif dengan hanya menyerahkan segalanya pada pasangan. Jika dia berusaha menyenangkan dan memberikan kepuasan, maka Moms harus melakukan hal serupa. Buatlah paksu merasakan kenikmatan dan gairah tinggi saat berhubungan seks.

2. Pentingnya foreplay

Foreplay merupakan tahapan yang cukup penting saat berhubungan seks karena melibatkan permainan emosi juga. Ternyata beberapa wanita membutuhkan waktu lama untuk mencapai klimaks jika tak melakukan foreplay sebelumnya, lho. Selain itu, foreplay akan meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme.

3. Coba posisi baru

Posisi yang sama setiap melakukan hubungan seks berpotensi menimbulkan rasa jenuh dan bosan. Sesekali, penting untuk mencoba beberapa posisi seks baru yang lebih menggairahkan bagi Moms dan suami. Suasana baru akan meningkatkan gairah dalam hubungan seksual.

4. Bicarakan soal fantasi seks

Moms, memiliki fantasi seksual bukanlah hal yang aneh atau salah. Coba untuk bicarakan soal hal ini dengan pasangan. Siapa tahu pasangan juga ingin mencoba sesuatu menantang seperti yang Moms inginkan, lho.

5. Ciuman mesra dan seduktif

Memberikan stimulasi melalui ciuman gak melulu harus di area bibir, lho. Cobalah untuk menjangkau area sensitif seperti leher, telinga, dan lainnya agar pasangan merasa tergoda dan bersemangat.

6. Melakukan hubungan intim setidaknya seminggu sekali

Gak melakukan hubungan seks dalam waktu yang lama dapat menyebabkan frustasi seksual. Jangan lupa luangkan waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan setidaknya sekali seminggu. Moms, juga dapat bermanja di sela waktu sibuk untuk mencairkan ketegangan, lho.

Itu dia beberapa hal penting soal hubungan seksual yang harus diingat. Jangan lupa untuk melakukannya segera, ya, Moms!

Artikel Pilihan