Menu

Beauty Musti Waspada Dengan Perilaku Pria Berikut Ini Biar Gak Gampang Dibohongin!

03 November 2020 09:00 WIB

pasangan yang sedang bahagia (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Zaman sekarang sudah banyak sebutan tersendiri untuk sikap-sikap yang ditunjukkan oleh seorang pria, ada sebutan goodboy, fuckboy, badboy, hingga softboy. Namun mungkin dari keempat julukkan tersebut kamu masih sedikit asing dengan sebutan softboy untuk beberapa pria.

Softboy merupakan  tipe pria yang berusaha untuk mendekati wanita dengan perlahan dan melibatkan emosional agar bisa mengajak wanita tersebut untuk berhubungan intim dengan dirinya. Meski awalnya mereka terlihat baik, namun dibalik kebaikannya ternyata mereka menyimpa tujuan yang enggak baik, lho!

Oleh karena itu kamu harus waspada dengan perilaku yang ditunjukkan oleh softboy berikut ini!

Bikin Kamu jadi Wanita Paling Istimewa

Sebagai seorang wanita, jika mendapatkan perilaku yang berbeda dan sesuai dengan keingin kita bisa membuat kita mudah jatuh cinta dengan pria tersebut. Hal ini yang harus kamu waspadai ya Beauty, karena softboy tahu kelemahan wanita yang satu ini dan mereka akan menggunakannya agar kamu mau berhubungan intim dengan dirinya!

Berdiskusi Seperti Orang Pintar

Perilaku selanjutnya yang harus kamu waspadai adalah pada umumnya softboy memiliki kebiasaan berdiskusi dengan hal-hal yang berbeda dengan pria lain sehingga membuat mereka terlihat sebagai orang yang pintar dan berintelektual. Hal ini harus kamu waspadai karena mereka akan menggunakan cara ini untuk menarik perhatianmu.

Merasa Sebagai Orang Paling Bersalah

Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, berantem dan memiliki kesalahpahaman dengan pasangan merupakan sesuatu yang wajar terjadi, bisa jadi permasalahan tersebut ada diakibatkan oleh kelalaian dari kamu atau pasangan. 

Tetapi, jika ketika bertengkar dan pasangan kamu selalu mengatakan bahwa semua masalah yang terjadi adalah kesalahan dirinya maka kamu harus banget waspada ya karena bisa membuat hubungan kamu malah menjadi enggak sehat lagi!

Gak Mau Berkomitmen

Pria yang memiliki tipe softboy akan dikenal sebagai pria yang memiliki pesona luar biasa, namun ketika ditanyakan mengenai kejelasan hubungan asmara mereka dengan gebetan, pasti mereka akan menghindar. 

Hal ini dikarenakan softboy memiliki krisis komitmen di dalam hubungan asmara. Pria softboy lebih senang menjalani hubungan tanpa adanya komitmen atau ikatan tertentu yang menurut mereka sangat merepotkan.

Nah, harus diwaspadai ya Beauty agar kamu enggak mudah patah hati untuk orang yang salah!