Menu

Begini Caranya Bikin Suami Puas di Ranjang, Mulai dari Ciuman hingga Jilatan!

19 Oktober 2022 22:40 WIB

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penting untuk menjaga kehidupan seks tetap panas dan menyenangkan. Untuk itu, dibutuhkan cara khusus untuk membuat suami puas saat berhubungan seks.

Gak melulu pria yang mendominasi, wanita juga perlu sesekali mengambil alih permainan di ranjang. Hal ini rupanya bisa membuat pasangan kian bergairah dan bersemangat. Lantas, bagaimana cara bikin suami puas?

Mulai dengan pelukan dan ciuman

Cara membuat suami puas saat berhubungan seks yang pertama adalah dengan ciuman dan pelukan. Coba peluk suami dan kemudian cium bibirnya dengan lembut dan perlahan.

Bicara nakal

Selanjutnya, kamu bisa katakan pada suami apa yang ingin dilakukan di ranjang. Bisa juga dengan menggunakan jari untuk menuliskan kata-kata khayalan di tubuh suami. Agar tambah 'mantap', bisikkan kata-kata nakal dan sensual di telinga pasangan.

Lakukan dengan lambat

Cara bikin suami puas saat berhubungan seks yang selanjutnya adalah lakukan dengan lambat. Seks bukanlah balapan atau makanan cepat saji, jadi hindari melakukan seks terburu-buru. Selain itu, kamu juga perlu menikmati jalannya permainan.

Sentuh dan jilat area sensitif

Agar hubungan seks semakin menggairahkan coba sentuh area sensitif suami. Nggak cuma menyentuh dengan tangan, kamu juga bisa memberikan kecupan hingga jilatan di bagian tubuh suami.

Itu dia beberapa cara membuat suami puas di ranjang. Mau coba?

Artikel Pilihan