Menu

Dihempas Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Nekat Lakukan Ini Sampai Bikin Nikita Mirzani Diam Tak Bisa Melawan: Udah Dong Kakak....

20 Oktober 2022 05:30 WIB

Nikita Mirzani dan Didi Riyadi (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Didi Riyadi pernah nekat melakukan suatu hal sampai membuat Nikita Mirzani diam tak bisa melawan. Nikita Mirzani yang selama ini dikenal sebagai artis pemberani dan kontroversional, seakan dibuat ketakutan dengan ulah pria yang pernah menjalin hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting itu. Kenapa ya?

Usut punya usut, Nikita Mirzani dibuat ketakutan kala Didi Riyadi membongkar rahasia besar Nyai selama ini. Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Samuel Rizal. Di mana tak lain adalah sahabat dari Didi Riyadi.

Rahasia Nikita Mirzani itu dibongkar oleh Didi saat sama-sama menjadi bintang tamu di salah satu acara TV, beberapa tahun lalu.

Nikita Mirzani menjalin hubungan dengan Samuel Rizal sebelum menikah yang ketiga kalinya dengan Dipo Latief. 

Di hadapan Uya Kuya, Didi Riyadi membongkar kisah asmara Nikita dengan Samuel Rizal. Ketika mendengar nama Samuel Rizal, Nikita tak bisa berkutik bahkan wajahnya tampak memerah.

"Sammy (Samuel Rizal) satu tim basket sama gue. Jadi, beberapa kali (Nikita) dateng nemenin latihan," ujar Didi Riyadi seperti dikutip, Kamis (20/10/2022).

"Waktu itu kan belum kenal sama Niki, cuma lihat dari jauh, si Miun (Samuel Rizal) sama siapa nih, oh ini sama Nikita Mirzani," sambungnya.

Nikita Mirzani tak kuasa menahan malu ketika kisah asmaranya di masa lalu dengan Samuel Rizal diumbar-umbar oleh Didi Riyadi.

Saking malunya, ibu tiga anak itu sampai menyembunyikan wajahnya di balik tubuh Lee Jeong Hoon yang menjadi host acara tersebut.

Melihat tingkah Nikita, Lee Jeong Hoon samapi menyindir artis yang kerap berseteru dengan banyak artis lainnya itu.

"Terima kasih banyak, baru kali ini Niki ketakutan," kata Lee Jeong Hoon.

Didi Riyadi tampak berusaha menceritakan lagi kisah Nikita. Nikita tak bisa banyak melawan hanya meminta agar Didi berhenti.

"Udah dong kakak Didi," rajuk Nikita Mirzani.

Tak peduli dengan permintaan Nikita, Didi Riyadi pun kembali membongkar rahasia Nikita Mirzani yang membuatnya sampai malu-malu dan menceritakan momen ketika dirinya hanya bertelanjang dada karena baru selesai mandi.

Siapa sangka jika Nikita Mirzani yang ada di sana justru memperhatikan dirinya yang baru saja selesai mandi.

"Dianya malah lihatin gue (karena bertelanjang dada)," cerita Didi membuat Nikita Mirzani kian tersipu malu.

Uya Kuya pun menebak jika Nikita Mirzani saat bersama dengan Samuel Rizal juga berusaha menggoda Didi Riyadi.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha