Menu

Oh Jadi Ini 3 Alasan Pasangan Berhenti Begituan, Nomor 2 Bikin Bete

21 Oktober 2022 10:20 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar (irishtimes.com/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seks yang seharusnya menyenangkan sayangnya harus berhenti di tengah-tengah sesi, yang kemudian membuat kalian berdua gak puas.

Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa alasan, salah satunya karena gairah seks tiba-tiba drop. Selain itu, ada alasan lain yang membuat pasangan berhenti berhubungan seks. Apa saja?

Anak

Ketika sudah memiliki anak, pasangan wajib membagikan perhatian dan kasih sayang kepada anak. Hal ini juga bisa membuat pasangan suami istri jadi berhenti berhubungan seksual lantaran memikirkan anak. 

Perbandingan

Nggak ada satu pun orang yang suka dibandingkan dengan orang lain, enggak terkecuali dalam urusan ranjang. Membandingkan dengan orang lain saat di ranjang tentu bisa membuat bete dan gairah anjlok seketika.

Stres

Dalam sebuah Journal of Marriage and Family melaporkan bahwa stres dapat memicu respon hormonal yang dapat memengaruhi libido. Jika sudah begitu, gak sedikit orang yang memilih mengonsumsi obat tertentu untuk mengatasi masalah ini. Padahal gak semua obat aman, ada yang justru memiliki efek samping cukup parah.

Itu dia alasan pasangan berhenti melakukan seks.

Artikel Pilihan