Menu

Pecah Telor! Gak Kuat dengan 'Genjotan' Ajun Perwira, Jennifer Jill Akui Orgasme Berkali-kali dan Ketagihan Hubungan Seks di Tempat Umum!

21 Oktober 2022 23:55 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

HerStory, Jakarta —

Ketika melakukan hubungan seks, Jennifer Jill mengaku bisa orgasme berkali-kali karena kekuatan Ajun Perwira di ranjang.

Meski kini umurnya sudah 52 tahun, ia masih bisa merasakan nafsu yang sangat dahsyat dengan sang suami dan bahkan ia pernah tak ingin keluar kamar dan hanya menghabiskan waktu bersama dengan sang suami.

"Kayaknya waktu itu kita pernah nggak keluar kamar sih," kata Jennifer Jill dilansir dari YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (21/10/2022).

Ia pun tak ayal langsung menguak hubungan ranjangnya dengan sang suami dimana ia mengaku pernah mengalamu orgasme sebanyak 4 kali dalam sehari.

"Pernah satu kali main dan waktu itu 4 kali orgasme," ucapnya.

Namun itu masih bukan apa-apa. Menurutnya, rekor tertinggi yang pernah ia capai adalah mengalami orgasme sebanyak 10 kali bahkan hal tersebut membuat Melaney Ricardo sangat terkejut.

"Aduh, wow ya paling top itu aku 10 kali orgasme," kata Jennifer.

Ia sangat ingin memuaskan sang suami bahkan artis yang kerap disapa Mami Ipel itu mengaku tak sungkan untuk meminta jatah duluan kepada sang suami.

Ajun pun mengakui bahwa Jennifer sangat lihai dalam urusan ranjang. Bahkan, mereka pernah melakukan hubungan inti 3 hari 3 malam di Jogja dan Bali ketika sedang berlibur.

"Kami pernah tiga hari tiga malam dan enggak keluar kamar," kata Ajun Perwira.

Selanjutnya, Melaney pun mulai penasaran apa yang membuat Jennifer bak tergila-gila dengan sang suami. Ia bertanya apakah itu karena kepribadian yang dimiliki atau urusan ranjangnya yang memang dahsyat dan gahar.

"Setelah udah berduaan gitu, hubungan intimnya bagus atau kepribadiannya bagus?" tanya Melaney.

Namun, ia merasa hubungannya dengan Ajun adalah hal yang biasa karena kala itu ia masih dalam pengaruh alkohol. Di sisi lain, ia mengaku bahwa sang suami memiliki kepribadian yang sangat baik.

"Gak, kepribadian Ajun yang bagus, hubungan intimnya biasa aja. Karena aku dalam pengaruh alkohol. Aku bilang saat itu, aku ingin keluar bersama banyak orang. Lagi jadi janda, berkibar deh tuh bendera, antrean panjang say," kata Jennifer

"Jadi istilah janda semakin terdepan itu benar," kata Ajun.

Saking liarnya fantasi hubungan seks Jennifer Jill, ia pun mengaku pernah berhubungan intim dengan sang suami di tempat umum.

"Pernah tuh di taman, di kolam, di tangga, dipantai. Kita punya villa jadi di belakangnya ada kolam renang terus ada taman di sampingnya tuh yang nembus ke kamar kita. Kalau di mobil sih biasa aja. Cuma gitu-gitu doang. (Sambil) jalan. Jalan stop, terus kita jalan lagi," kata Jennifer.

Artikel Pilihan