Menu

Siapa yang Paling Dominan? Jadi Pengantin Baru, Catherine Wilson dan Idham Masse Ungkap Posisi Seks Favorit: Bisa Berkali-kali!

21 Oktober 2022 21:20 WIB

Catherine Wilson dan Idham Masse. (Instagram@catherinewilson)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Catherine Wilson baru-baru ini mmebuat heboh karena tak henti menyorot hubungan ranjangnya dengan sang suami, Idham Masse.

Ia terang-terangan membongkar hubungan intimnya dan mengaku bahwa seks adalah hal yang paling penting dalam hidupnya.

“Seberapa penting sih seks itu untuk seorang Catherine Wilson?” tanya Michelle dalam YouTube MAG Production, dikutip pada Jumat (21/10/2022).

Dengan malu-malu, ia pun mengatakan bahwa seks bisa membuatnya bahagia karena bisa menaikkan hormon endorfin dan bisa membuat tubuh lebih sehat.

“Kayaknya buat semua orang bukan hanya untuk aku aja seks itu penting, karena itu kan juga memengaruhi hormon endorfin,” jelas Catherine.

“Biar lebih sehat, lebih bahagia, enggak grumpy ya hahaha,” sambungnya sembari malu-malu.

Karena hal itu sangat penting baginya, ia pun mengklaim bahwa rela menghabiskan tiap waktu untuk melakukan hubungan seks.

“Gue berkali-kali dong, bangun tidur, after breakfast, siang oke, malam oke, malam sebelum tidur juga dong,” celetuknya.

Ia pun mengaku bahwa dirinya tak kalah aktif dari sang suami.

“(aktif atau pasif?) Aktif,” jawab Catherine.

Berbicara soal hubungan ranjang, ia bahkan berani menguak posisi favoritnya ketika melakukan hubungan agar tetap panas dan sensual.

“(di atas atau di bawah) Di atas dong, women of top,” pungkas istri Idham Masse lantang.

Artikel Pilihan