Menu

Sempat Kewalahan Layani Hasrat Anang Hermansyah, Krisdayanti Kenang Fantasi Seks Paling Liar dengan Mantan: Paling Indah Deh!

24 Oktober 2022 01:55 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Jakarta —

Meskipun hubungan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah sudah berpisah sejak lama, ia ternyata pernah mengungkit masalah ranjangnya dengan sang mantan suami.

Krisdayanti mengaku jika salah satu alasan perceraiannya dengan Anang adalah soal urusan ranjang

Menurut penuturan Krisdayanti, Anang terlalu mendominasi saat melakukan hubungan ranjang dan terlalu angkuh. 

Menurut ibu dari Aurel Hermansyah ini, mantan suaminya dulu itu memiliki fantasi seksual yang bisa dibilang aneh. 

KD mengungkapkan jika dirinya pernah diminta Anag untuk memakai stocking jaring - jaring saat berhubungan intim untuk puaskan hasratnya. 

"Anang pernah memintaku memakai stocking jaring," ungkap wanita yang sering di sapa KD dalam buku My Life, My Secret yang ditulis oleh Alberthiene Endah.

Keinginan Anang meminta KD untuk memakai stocking saat berhubungan intim ini bermula ketika Krisdayanti mengenakan stocking jaring-jaring saat manggung.

Mulai saat itu, Anang ingin melakukan hubungan intim dengan fantasi liarnya dimana meminta sang Diva untuk menggunakan benda tersebut, untuk penuhi hasrat seks nya. "Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat," kata KD.

Lebih dari itu ternyata KD dan Anang Hermansyah sebelum bercerai pernah melakukan hubungan suami istri di dalam mobil, dan hal tersebut diungkapkan langsung oleh Krisdayanti. 

"Yang paling indah kamu pernah melakukannya di dalam mobil," ujar Krisdayanti.KD juga mengungkapkan jika ada jamu tersendiri yang sering dikonsumsi Anang saat akan melakukan hubungan suami istri. 

"Artinya apa? Jamu Madura!!" tambahnya.

Artikel Pilihan