Menu

Selamat! Penantian Akan Berakhir, 3 Zodiak Ini Akan Lepas Masa Lajang di Tahun 2023 Nanti! Kamu Salah Satunya Bukan?

24 Oktober 2022 07:25 WIB

Ilustrasi wanita yang akan menikah. (Freepik/freepic.diller)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang kalian ketahui, tahun 2022 akan berakhir dalam hitungan bulan dan berganti menjadi tahun 2023.

Bahkan kini sudah banyak orang yang mulai menyusun resolusinya di tahun yang baru salah satunya mungkin berisi bertemu dengan jodoh dan melangsungkan pernikahan.

Menurut ramalan astrologi, rupanya ada deretan zodiak yang akan bertemu dengan jodohnya di tahun baru nanti! Penasaran gak siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya!

Taurus

Mereka sangat menginginkan pernikahan idaman bahkan zodiak ini sudah memikirkan soal memiliki anak dalam hidupnya. Kalau kamu sudah memiliki kekasih, kemungkinan besar hubunganmu akan maju ke tahap selanjutnya dan ketika ini terjadi, jangan banyak buat pertimbangan ya!

Leo

Di tahun baru nanti, mereka akan mendapatkan banyak sekali kesenangan dimulai dari jogoh hingga kehidupan profesional yang akan meningkat.

Tahun ini adalah tahun yang sangat tepat untuk membuat resolusi dan rencana kehidupanmu nantinya. Bahkan, orangtuamu akan sangat lansung setuju dengan pilihan pasanganmu!

Virgo

Zodiak Virgo bisa mulai dari sekarang untuk mempersiapkan segala bentuk hal dalam pernikahan. Pasalnya, hal baik akan segera datang di kehidupanmu dan kamu bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meningkatkan hubungan yang sudah diemban. Jangan mundur ya!

Nah, itu dia deretan zodiak yang akan menikah di tahun 2023 nanti, apakah kamu termasuk salah satunya Beauty?

Artikel Pilihan