Menu

Sadis dan Brutal! Auto Susah Tidur, ini 4 Film Psikopat yang Bisa Bikin Trauma! Tertarik Uji Nyali?

24 Oktober 2022 19:25 WIB

Ilustrasi murid SMP bunuh diri (Shutterstock.com)

HerStory, Jakarta —

Kini banyak sekali film dengan genre psiko-thriller yang mana bisa membuat penonton menguji adrenaline ketika melihat seorang psikopat membunuh korbannya karena kesenangannya.

Bukan tanpa alasan, film ini semakin digemari karena sensasinya yang sangat menegangkan dan misteri yang menjadi bumbu pada film tersebut sangat nikmat untuk disaksikan.

Maka dari itu, banyak orang menyukai film dengan genre ini untuk dinikmati.

Nah, berikut ini sejumlah rekomendasikan film psikopat populer dari berbagai negara yang wajib banget kamu saksikan! Penasaran? Simak terus ulasan berikut ini yuk Beauty!

1. VIP

Film psikopat yang dibintangi aktor tampan Korea kesayangan kaum hawa Lee Jong Suk dan kawan-kawan ini, agaknya bisa membuatmu sebal dengan Kim Gwang Il (Lee Jong Suk) yang dikisahkan sebagai predator bringas yang kebal hukum pula.

Kim Gwang Il, diceritakan sebagai tokoh yang telah banyak menculik gadis-gadis remaja untuk disiksa dan dibunuh dengan cara yang sadis. Namun, pihak kepolisian tak berdaya untuk menangkap dan menghukum Kim Gwang Il sebab dirinya bertamengkan pengaruh ayahnya dan juga pihak CIA pula. Nah, kalau begini gimana jadinya ya?

2. Monster

Monster, film yang diperankan oleh Kim Go-Eun, Anh Seo-hyun, Kim Bo-ra dan Lee Min-ki ini berkisah tentang seorang gadis tak pandai bernama Bok Soon (Kim Go-Eun) yang harus berurusan  dengan seorang psikopat, Tae Soo (Lee Min Ki) demi membalas dendam atas kematian adik semata wayangnya. Film ini menampilkan sederet adegan menegangkan yang sanggup buat denyut jantungmu jadi tak karuan sebab sarat akan kekerasan yang brutal.

3. The Gangster, The Cop, The Devil

Apa jadinya jika seorang psikopat salah pilih target? Ya jadinya, bakal semenarik alur cerita film The Gangster, The Cop, The Devil ini! Film ini bermula dengan adegan penikaman yang dilancarkan seorang psikopat pada seorang pria yang tengah tak waspada di suatu malam. Diceritakan kalau korban selamat dalam penikaman itu adalah seorang ketua gangster yang begitu ditakuti saat itu. Jelas, penikaman yang dialami si ketua gengster adalah sebuah aib yang mencoreng reputasinya, sebab itu demi membalaskan dendam yang membaranya itu, si ketua gangster mau bersekongkol dengan kepolisian yang notabenenya adalah pihak yang selalu berseberangan ya Beauty!

4. Hush

Film psikopat Amerika Serikat satu ini bakal buatmu parnoan untuk sekedar camping di tengah hutan! Sebab serangakaian aksi brutal nan menegangkan dalam film ini terjadi di tengah-tengah hutan, lho Beauty!

Film berkisah tentang seorang penulis novel yang bisu dan tuli, Maddie (Kate Siegel) yang menepi dari keramaian ke tempat yang sepi untuk mengatasi writer block yang dialami. Sialnya, keputusannya itu justru melahirkan petaka, dirinya harus berhadapan dengan sosok pembunuh bertopeng misterius yang begitu bernafsu mengincar nyawanya.

Nah, itu tadi rekomendasi film psikopat populer dari berbagai negara yang wajib kamu tonton, berani tonton sendiri gak nih?

Artikel Pilihan