Menu

Beauty Catat, 3 Produk Kecantikan yang Wajib Disimpan Dalam Kulkas!

04 November 2020 19:30 WIB

produk kecantikan (Pexels/cottonbro)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu tentu sudah mengetahui jika berbagai produk kecantikan akan bekerja lebih baik jika disimpan dalam kulkas. Menyimpan produk kecantikan di dalam kulkas, dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri jahat dan menjaga formula atau kandungan yang ada di dalam produk kecantikan. 

Tak hanya itu, menyimpan produk kecantikan di dalam kulkas juga dapat membuat sirkulasi darah mengalir dengan baik dan dapat mencegah iritasi pada kulit. 

Lalu, apa saja ya produk kecantikan yang sebenarnya wajib disimpan dalam kulkas? Simak ulasannya di bawah ini.

Parfum

Parfum jadi salah satu produk wajib bagi setiap orang. Menyimpan parfum di dalam kulkas ternyata dapat memperlambat masa kadaluarsa parfum lho Beauty.

Namun sebelum menyimpan parfum di dalam kulkas, ada baiknya jika suhu dalam kulkas tidak terlalu dingin, sehingga wanginya enggak akan berkurang.

Sheet mask

Sheet mask merupakan produk kecantikan yang wajib disimpan dalam kulkas, hal ini wajib dilakukan agar sheet mask enggak mudah rusak dan dapat berfungsi dengan baik.

Menyimpan sheet mask di dalam kulkas, dapat membantu menjaga kualitas essence pada sheet mask tersebut, dan bisa membantu memberikan sensasi kesegaran pada kulit wajah. 

Kutek

Kutek jadi salah satu produk kecantikan yang harus disimpan dalam kulkas. Saat disimpan dalam kulkas, formula kutek dapat terjaga dengan baik sehingga enggak mudah menggumpal.

Selain itu, menaruh kutek di dalam kulkas dapat membuat warna kutek terlihat lebih bagus dan teksturnya menjadi lebih lembut saat dioleskan ke kuku.

Semoga bermanfaat ya,Beauty!