Menu

Ehem...6 Titik Sensitif Pria yang Perlu Disentuh, Istri Harus Tahu!

24 Oktober 2022 21:30 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang sedang berhubungan intim. (Google/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Nggak cuma wanita, pria juga memiliki titik paling panas di tubuhnya. Dengan menyentuh titik sensitif tersebut, suami akan semakin bergairah.

Untuk itu, para istri diharapkan mengetahui di mana saja titik ini agar pasangannya bisa merasakan kepuasan maksimal ketika sedang melakukan aktivitas yang sarat keintiman.

Torso

Bagian ini mugkin tampak polos dan sederhana tetapi suami akan menyukainya ketika kamu bermain di area tersebut. Apakah itu menyeret jari melaluinya atau menciumnya dengan lembut dan perlahan, apa pun akan berhasil. 

Tangan

Memulai dengan pijatan dapat membantu suami meredakan ketegangan darinya. Selanjutnya kamu bisa mulai dengan mengisap jari atau bermain dengannya. Ini dijamin akan membuat suami merasa luar biasa di ranjang. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai foreplay.

Lutut

Bagian belakang lutut suami sangat sensitif. Itu mungkin membuatnya bersemangat. Dia mungkin merasakan geli di sana-sini, tetapi itu bisa membangkitkan sarafnya saat kamu menyeret jari-jarimu perlahan di sekitar area itu.

Tengkuk leher

Leher selalu dianggap sebagai area yang sangat sensitif. Mencium suamu di tengkuknya bisa sangat sensual dan seksi. Merangsang leher bisa menjadi ide bagus jika Moms ingin membangkitkan gairah suami selama foreplay.

Paha

Ini adalah area yang sangat sensitif dan suami akan sangat menyukai jika Moms lebih memperhatikan paha bagian dalam. Gosok tanganmu, pijat area tersebut atau bahkan cium dan isap dengan lembut. Suami akan menggeliat senang.

Telinga

Membisikkan semua hal sensual yang akan Moms lakukan padanya sudah cukup untuk membuat suami merasa bergairah

Moms dapat dengan lembut mengisap daun telinganya atau menariknya. Telinga adalah salah satu zona paling sensitif di tubuh yang bisa membuat pria langsung on.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.