Menu

Gerogi Pol! Ini Detik-detik Ririn Dwi Ariyanti Bikin Aldi Bragi Basah Gegara Lancang Sentuh Bagian Tubuhnya: Aku Suka...

25 Oktober 2022 01:10 WIB

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Selain mengungkapkan penyesalan atas pernikahannya dengan Aldi Bragi, rupanya masih ada hal yang membuat Ririn Dwi Ariyanti tergila-gila dengan sosok mantan suaminya.

Setelah 6 bulan cerai, diketahui bahwa ibu 3 anak itu mengaku bahwa dirinya sangat menyesal menikahi Aldi selama 11 tahun.

"Aku enggak merasakan aku berumah tangga," sesal Ririn Dwi Ariyanti kala itu saat mengingat apa yang terjadi pada pernikahannya.

Menurutnya, ia tak pernah merasakan kepuasan dan kehadiran sang suami meski hubungannya sudah lebih dari satu dekade.

"Kita berpasangan, tapi aku enggak merasakan aku punya teman hidup selama 11 tahun itu," tandasnya terdengar pilu, dikutip dari YouTube Cumi Cumi pada Selasa (25/10/2022).

Perlahan, ia pun mengaku mulai kehilangan rasa cinta dan hubungan seksual yang dilakukan lama kelamaan tak lagi terasa spesial.

"Masih (berhubungan intim), tapi bukan sesuatu yang spesial," kata Ririn soal hubungan intimnya yang ternyata hambar.

Ketika berbicara soal hubungan ranjang dan hasrat seksual, Ririn pun mengaku ada hal penting yang tak pernah ia dapatkan ketika membangun rumah tangga dengan Aldi Bragi.

"Tahu kan ada namanya communication orgasm? Kita enggak pernah mendapatkan itu," tutur Ririn membeberkan.

"Basicnya orang pengen dianggap, merasa gue dirasakan kehadirannya," lanjutnya membuat publik prihatin.

Namun, diketahui bahwa berbanding terbalik dari ucapan pedasnya mengenai 'service' sang suami kepadanya, ia ternyata pernah sangat manis memuji  Aldi dan mengaku sempat tergila-gila dengan ketampanannya sebelum menikah.

Ia mengaku sangat suka mata Aldi yang mampu membuat dirinya mabuk kepayang kala itu.

"Aku suka matanya," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Lantas momen mengenang masa lalu itu jadi semakin seru ketika ia mulai mengenang pertemuan pertamanya dengan mantan suami Ikke Nurjanah itu dimana Aldi ternyata sangat gerogi hingga bagian tangannya basah dan keringat dingin.

"Dia datang dengan yang kayak canggung terus dia duduk, dia ngomong gitu, aduh aku grogi loh, kaya dia gitu," papar Ririn, dikutip dari YouTube Love Birds.

"Aku dengan santainya, masa?, ih aku lihat tangannya basah gitu, terus agak shaking , terus aku bilan santainaja, aku gituin," ssambungnya sambil memegang tangan Aldi layaknya saat itu.

Artikel Pilihan