Menu

Positive Vibes dan Antusias, Ini Tanda Kamu Punya Pribadi yang Menarik Bagi Orang Sekitar! Punya Salah Satunya?

26 Oktober 2022 09:35 WIB

Uhm Ji Won Pemain Drama Korea 'Little Women' (Instagram/@ummjeewon)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani hidup, pasti banyak orang ingin terlihat menarik di mata orang lain. Kamu mungkin juga tak sadar bahwa kamu memiliki kepribadian yang menarik. Biasanya, orang yang menarik membuat orang sekelilingnya antusias dengan apa yang mereka lakukan sesederhana apapun hal tersebut.

Nah untuk itu, bagi kamu yang ingin mempertahankan kepribadian menarik dalam dirmu bisa lho dengan mencoba beberapa cara di bawah ini. Yuk simak, apa saja sih Beauty?

Berikut ini 4 ciri yang menandakan kalau kamu memiliki pribadi menarik.

1. Selalu Didengarkan

Orang lain yang berada disekitarmu, selalu mendengarkan apa yang kamu bicarakan. Padahal, dalam berbicara kamu sangat sederhana. Hal ini tentu saja menandakan kalau kamu memiliki pribadi menarik. Sebab, orang lain selalu terkesan dengan apa yang kamu bicarakan. Sehingga, ketika kamu berbicara, orang lain selalu antusias mendengarkan kamu dengan baik.

2. Sering Diperhatikan

Ketika orang lain sering memperhatikan kamu, tentu saja ini adalah ciri yang menandakan kalau kamu memiliki pribadi menarik. Sebab, walaupun kamu diam, banyak sekali orang yang berada disekitarmu selalu fokus padamu. Untuk itu, agar orang lain semakin menyukaimu. Kamu harus melakukan sesuatu yang bersifat positif. Dengan begitu, orang lain juga akan sering memperhatikan kamu.

3. Suka Dikepoin

Tak bisa dipungkiri, ketika orang lain selalu berusaha untuk mengetahui tentang kamu. Tentu saja hal ini menandakan kalau kamu memiliki pribadi menarik. Sebab, hidupmu selalu dijadikan pusat perhatian oleh orang lain. Walaupun hal ini terkadang membuat kamu tak nyaman, namun kamu harus tetap bersyukur. Sebab, orang lain melakukan hal tersebut karena terlalu tertarik dengan hidup kamu.

4. Sangat Terkenal

Ketika kamu merasa sangat terkenal, tentu saja hal ini menandakan kalau kamu memiliki pribadi menarik. Sebab, walaupun kamu pendiam, namun kamu memiliki banyak sekali kenalan. Hal ini tentu saja disebabkan karena hidup kamu cukup istimewa menurut orang lain. Sehingga, orang lain akan merasa senang jika mengenal kamu.

Itulah empat ciri yang menandakan kalau kamu memiliki pribadi menarik. Untuk itu, sebisa mungkin kamu harus mempertahankan ciri di atas. Sebab, tak semua orang memiliki kepribadian seperti kamu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.