Menu

Auranya Seram Maksimal! Ini 3 Zodiak yang Paling Ditakuti dan Jago Bikin Orang Ketar-ketir! Jangan Berani Usik Ya!

26 Oktober 2022 12:50 WIB

ilustrasi seseorang sedang ketakutan (Unsplash/Melanie Wasser)

HerStory, Jakarta —

Sifta orang ketika menjalani kehidupan dan bersosialisasi memang berbeda. Ada yang sangat santai dan luwes menjalani kehidupan, ada pula yang bisa membuat orang lain ketar-ketir dan panik saat melihatnya.

Penasaran gak siapa saja sih zodiak yang memiliki kecenderungan seperti itu? Dilansir dari beberapa sumber, ini zodiak yang memiliki aura menyeramkan!

Leo

Mereka adalah sosok yang sangat keras kepala dan tak mau mendengarkan orang lain. Padahal, mereka sangat pandai untuk memberikan masukkan kepada orang lain soal kehidupan namun dirinya sendiri sangat susah untuk menerapkan.

Mereka juga memiliki mood yang mudah berubah jadi sudah gak heran mereka sangat menyeramkan ketika menanggapi sesuatu.

Cancer

Untuk orang yang sudah lama mengenalnya, Cancer bisa menjadi orang yang sangat lembut dan ramah. Namun, apabila kamu baru bertemu dengannya, mereka dengan mudah bisa membuat orang lain takut karena perangainya yang menyeramkan.

Selain itu, Cancer juga tak ragu untuk speak up ketika melihat sesuatu yang tak mereka sukai.

Virgo

Mereka adalah pribadi yang sangat serius dan kaku ketika menjalani kehidupan. Bahkan, dengan bercanda tak bisa membuat mereka lebih santai ketika menghadapi suatu hal. Jika sudah kecewa dengan seseorang karena sudah mengecewakannya, ia bisa marah pada siapapun dan uring-uringan sepanjang hari. Menyeramkan, bukan?

Artikel Pilihan