Menu

Patut Diwaspadai! Ini Ciri-ciri Orang Toxic Berdasarkan Zodiaknya, Kamu Sudah Tahu?

26 Oktober 2022 16:50 WIB

Toxic relationship (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak sekali macam-macam karakter dan sifat orang yang kita temui. Salah satu diantaranya yang sangat membuat tak nyaman adalah toxic atau 'beracun'.

Hal ini tentu sangat mengganggu karena keberadaan mereka sering membuat suasana jadi tak nyaman untuk orang sekitar.

Sebenarnya hal itu bisa dicegah dengan mengenali sikap seorang yang bisa bikin hubungan beracun. Salah satunya dengan melihat zodiak orang tersebut. 

Dilansir melalui Times of India melalui laman sindikasi konten Suara.com, berikut ini adalah ciri-ciri kepribadian paling beracun dari semua tanda zodiak.

Aquarius

Aquarius terkadang terlihat sedikit sarkastik dan canggung. Mereka tak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan dan kepribadian mereka kadang-kadang dianggap egois dan egois.

Aries

Aries sedikit arogan, suka memerintah, banyak menuntut, dan impulsif. Dan terkadang, mereka bahkan mungkin menjadi pengganggu. Ini karena Aries pandai dalam peran bos, yang itu bagus, tetapi mudah untuk membawanya ke yang ekstrem.

Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang paling emosional. Tapi kamu juga dikenal hipersensitif, murung, dan kemampuan kamu untuk menyimpan dendam.

Capricorn

Kamu sangat ambisius tetapi sifat ini terkadang bisa negatif. Kamu bisa mendapatkan sedikit haus kekuasaan di tempat kerja dan terkadang dianggap dingin dan menuntut.

Gemini

Karena pikiran kamu berpacu dari satu hal ke hal berikutnya, kamu mungkin sering menghadapi kecemasan atau kebosanan. Gemini juga suka bergosip dan bahkan bisa menjadi skeptis.

Leo

Leo bangga, tetapi ketika dibawa secara ekstrem, kualitas ini bisa menjadi lebih negatif. Ego mereka adalah musuh terburuk mereka dan kepribadian keras kepala mereka juga dapat membuat orang yang mereka cintai menjauh.

Libra

Jika kamu seorang Libra, kamu mungkin menemukan diri kamu berjuang dengan keraguan, kemurungan, dan mentalitas yang menyenangkan orang. Libra juga tak pandai berkonfrontasi.

Pisces

Pisces sangat kreatif dan suka melamun yang seringkali dapat membuat orang berpikir bahwa mereka agak terputus atau manipulatif secara emosional. Kamu juga mungkin terbiasa berbohong.

Sagitarius

Kamu tak memiliki filter. Tetapi sifat ini bisa sulit dilupakan orang lain, dan mereka bahkan mungkin menganggap kamu tak dewasa dan tak bertanggung jawab.

Scorpio

Jika ada yang menghalangi kamu atau melakukan kesalahan, kamu mungkin kesulitan menangani situasi dengan cara yang tenang dan rasional. Sifat pendendam kamu dapat menyebabkan depresi dan bahkan kecanduan.

Taurus

Mereka memiliki keinginan kuat untuk merasa nyaman dan rileks, tetapi hal itu sering kali dapat menimbulkan masalah dengan keuangan dan / atau kesehatan. Ini mungkin mengarah pada sikap materialistis, posesif, dan keras kepala.

Virgo

Virgo pada dasarnya adalah perfeksionis dan bisa menjadi sangat kritis dan mengendalikan sebagai hasilnya. Mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk bekerja terlalu keras, menjadi terlalu lelah, dan menjadi pesimis ketika segala sesuatunya tak berjalan sesuai rencana mereka.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan