Menu

Bak 'Terhipnotis' Pesona Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Ungkap Bagian Tubuh Mantan Istri yang Bikin Puas dan Ketagihan: Sampai Gak Sadar...

26 Oktober 2022 19:30 WIB

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Instagram/ririners_rda)

HerStory, Jakarta —

Selain hal pahit yang dialami, kemanisan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga beberapa kali tersorot kamera. Diketahui bahwa ia pernah membongkar bagian tubuh sang mantan istri yang membuatnya sangat puas bahkan ketagihan.

Kisah mengenai rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti beserta Aldi Bragi yang merupakan mantan suaminya tersebut selalu menarik untuk dibahas. Terutama mengenai masa lalu keduanya saat bertemu untuk pertama kali.

Momen pertemuan antara keduanya yang saling memuaskan menjadi perhatian netizen.

"Aku telepon, aku ngobrol itu baru pertama kali kita ngobrol langsung suara dia suara aku, dari basa-basi sampai enggak basa-basi, puas banget" ungkap Aldi Bragi dikutip melalui Youtube Love Birds, Rabu (26/10/2022)

Ternyata perbincangan di antara Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti melalui telepon tersebut membuat keduanya merasa sangat terpuaskan. Bahkan keduanya tak menyadari bahwa sudah berbincang hingga memakan waktu berjam-jam.

"Terus, sampai akhirnya kita enggak sadar berdua, enggak sadar kita ngobrol bedua by phone itu lebih dari satu jam, satu jam lebih gitu," sambung Aldi.

Saat masa PDKT tersebut, Ririn merasa senang ketika dipuaskan oleh Aldi. Ririn juga turut menceritakan mengenai percakapan awal mereka yang dilakukan melalui Facebook.

"Di facebook kalau ada yang birthday kan ada notifikasi, (kebetulan) aku kalau ada yang birthday atau notifikasi aku appreciate. Umum ya aku memang gitu," jelas Ririn.

Dari situ lah Ririn dan Aldi kemudian berkomunikasi dengan lebih intens. Bahkan keduanya juga kerap bertukar pin BBM.

"Yaudah akhirnya tukeran BB Masenger waktu itu," ujar Ririn.

Bersamaan dengan hal tersebut, pada momen lainnya ketika Aldi Bragi menjadi bintang tamu di acara Tonight Show, Aldi mengungkapkan bagian tubuh Ririn yang membuatnya tergila-gila dan menjadi bagian tubuh favoritnya hingga kini.

Aldi mengungkapkan hal tersebut saat ditanya oleh Vincent dan Desta selaku host pada acara tersebut. Kala itu, Aldi juga langsung membeberkan bagian tubuh Ririn yang paling disukainya dan membuatnya tergila-gila adalah matanya.

Bahkan sebelum keduanya memantapkan hati untuk menikah, Aldi Bragi sudah tergila-gila pada mata Ririn seperti terhipnotis olehnya.

"Bagian mata, dari awal pertemuan lihat matanya itu langsung (terhipnotis)," ujar Aldi Bragi malu-malu.

Artikel Pilihan