Menu

Gak Cukup Sejam! Blak-blakan, Aldi Bragi Kuak Durasi Bercinta yang Bikin Ririn Dwi Ariyanti Puas: Itu Pertama Kalinya Kita...

26 Oktober 2022 23:45 WIB

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini, kisah rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih saja mencuri perhatian.

Selain kenangan pahit, kenangan manis juga rupanya kerap terjadi menghiasi hubungan asmara keduanya.

Salah satu video lawas dimana Aldi sangat gamblang menceritakan bagaimana dirinya bercinta dan memadu kasih dengan Ririn pun menjadi sorotan netter.

Bahkan sejak awal bertemu, mantan suami Ikke Nurjanah itu mengaku sudah dimabuk kepayang oleh kecantikan sang pesinetron.

Dengan santai, Aldi pun kala itu menjelaskan bagaimana pertama kali pertemuannya dengan Ririn yang ternyata terjadi lewat media sosial Facebook.

"Di Facebook kalau ada yang birthday kan ada notifikasi, kalau aku sih kalau ada yang birthday atau notifikasi aku appreciate, umum ya aku memang gitu," papar Ririn menjelaskan, dikutip dari kanal YouTube Love Birds pada Rabu (26/10/2022).

Semenjak itu, komunikasi mereka semakin intens dan berlanjut setiap hari. Akhirnya, pendekatan pun dilakukan oleh sang musisi.

"Yaudah akhirnya tukeran BB Masenger waktu itu," terang Ririn menjelaskan tentang masa lalunya.

"Ada yah dibales aku terus ada komunikasi sedikit," timpal Aldi Bragi.

Kembali mengingat hal tersebut, mantan suami Ririn itu juga tak malu untuk mengutarakan keintiman mereka saat berpacaran. Ia mengatakan bahwa mereka seringkali telponan seperti ABG yang sedang kasmaran pada umumnya dengan durasi yang memuaskan.

"Aku telpon, aku ngobrol itu baru pertama kali kita ngobrol langsung suara dia suara aku, dari basa basi sampai enggak basa basi, puas banget" paparnya.

Ia bahkan mengaku seringkali tak sadar sudah menghabiskan banyak waktu bersama Ririn ditelepon.

"Terus sampai akhirnya kita gak sadar berdua, gak sadar kita ngobrol bedua by phone itu lebih dari satu jam, satu jam lebih gitu," papar Aldi seraya tersenyum.

Kini, rumah tangga yang sudah dibina selama 11 tahun itu pun akhirnya kandas di tengah jalan. Baik Ririn maupun Aldi memutuskan untuk mencari jalan kehidupannya sendiri-sendiri.