Menu

Geger, Rachel Vennya Makin Berani Tampil Bugil Tanpa Sehelai Benang Pun, Netizen Nyinyir: Makin Kesini Makin Kesana

27 Oktober 2022 09:40 WIB

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Bogor —

Selebgram Rachel Vennya kini kembali menjadi sorotan publik saat memamerkan momen berlibur ke Jepang bersama dengan kedua buah hatinya. Mantan istri Niko Al Hakim itu membuat geger jagat media sosial lantaran makin berani memperlihatkan tubuhnya tanpa satu helai benang pun.

Selama berada di Jepang, Rachel Vennya rajin membagikan momen seru dari liburan mereka. Satu dari beberapa pengalaman seru yang dirasakan Rachel adalah berendam di onsen.

Onsen merupakan istilah bahasa Jepang untuk tempat pemandian sumber air panas yang keluar dari perut bumi. Jadi wajar jika Rachel Vennya berendam tanpa sehelai benang.

"Zen," tulis ibu dua anak itu dikutip dari unggahannya, Kamis (27/10/2022).

Dalam foto yang diunggah, tampak Rachel Vennya memamerkan punggung mulus sembari menikmati air onsen. Karena airnya bening banget, tubuh Rachel lumayan terekspos.

Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya tampil buka-bukaan. Foto Rachel berendam tanpa sehelai benang pun dibanjiri beragam komentar, khususnya nyinyiran.

"Yang begini aja bangga banget di-upload," komentar akun @setiani778.

"Jadi kemarin berhijab buat apa?" cibir akun @rionenza.silalahi.

"Makin kesana makin kesitu deh," sahut akun @bffsemarang.

Selain nyinyiran, beberapa komentar terkesan melewati batas dengan menyebut penampilan Rachel Vennya dalam foto seperti bintang film dewasa.

Namun tidak sedikit juga yang membela ibunda Xabiru dan Chava ini. Karena mandi di onsen, Rachel mungkin memang disarankan untuk tidak mengenakan sehelai benang pun.