Menu

Bulu Kuduk Merinding! 5 Posisi Seks yang Enak Kena G-Spot, Nikmat...

27 Oktober 2022 21:41 WIB

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak variasi posisi seks yang bisa dilakukan dengan pasangan. Namun, tak semua posisi seks bisa memberikan kepuasan saat melakukannya. Salah satunya dengan menyentuh G-Spot.

G-Spot adalah salah satu titik sensitif wanita yang mampu membuat kelojotan. Untuk bisa menyentuh G-Spot saat berhubungan seks, ada beberapa posisi seks yang bisa dicoba.

Berikut ini 5 posisi seks yang enak bisa mengenai G-Spot, apa saja? Simak di sini!

Side spoon

Posisi side spoon adalah yang terbaik untuk mereka yang malas karena mudah dan kamu mendapatkan akses yang baik ke G-spot. Berbaringlah di satu sisi dan biarkan pria masuk dari belakang. Posisi ini memberikan orgasme klitoris karena aliran darah membuat G-spot membengkak dan lebih mudah untuk mencapainya.

Laid back cowgirl

Dalam posisi ini, penerima mendapatkan kendali atas kecepatan, jumlah akses yang diinginkan dan dia dapat menentukan arah dari mana G-spotnya mendapatkan rangsangan yang sempurna. Yang santai hanya memiliki yang di atas sedikit santai alih-alih menghadap pasangannya. Ini memberikan akses yang lebih baik ke tempat itu.

G-wiz position

Dalam posisi ini, penerima berada di punggungnya dengan kakinya di kedua sisi dada pasangan saat dia memasukinya dan menangkap ritme. Dalam posisi ini, vagina menyempit dan membantu menargetkan G-spot dengan lebih baik.

Twisted doggy style

Alih-alih pasangan kamu merangkak, dia hanya perlu berbaring tengkurap dengan punggung melengkung dan terangkat ke arahmu, saat kamu melakukan penetrasi. Sudut dapat dinaikkan dengan bantuan bantal juga.

Wheelbarrow

Yang ini mungkin sedikit sulit terutama jika kamu gak menyukai yoga. Di sini mitra penembus berdiri sementara mitra penerima berpegangan pada yang lain dalam posisi roda kereta, secara harfiah terbalik. Telapak tangan harus mengambil beberapa dukungan baik di lantai atau bangku.

Artikel Pilihan