Menu

Sadar Moms! Ini 5 Tanda Pasangan Cuma Pura-pura Mencintaimu, Kalau Nomor 5 Sudah Dilakukan, Jangan Kasih Ampun!

28 Oktober 2022 09:35 WIB

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Ketika seseorang merasakan kenyamanan dan rasa cinta, tentu saja sang pasangan akan mendapatkan hal lebih atau diprioritaskan dalam segala hal.

Namun, jika pasangan priamu menunjukan tanda-tanda kalau mereka hanya berpura-pura mencintaimu. Hal itu sudah bisa dikategorikan sebagai bendera merah atau red flag ya Moms.

Dilansir dari laman Times of Indian lewat sindikasi konten Suara.com, berikut 5 tanda jika pasanganmu hanya berpura-pura mencintaimu selama ini.

1. Bahasa Tubuh yang Berbeda

Dia mungkin selalu mengulangi kata-kata kalau mencintaimu. Namun, benarkah dia bersungguh-sungguh dengan perkataannya itu? Bahasa tubuh adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dipalsukan. Salah satunya kamu bisa melihat dari senyum yang ia berikan.

2. Tindakannya Tak Konsisten dengan Perkataannya

Dalam hal konsistensi, dia harusnya percaya dan melakukan apa yang sudah dikatakan. Jika dia sering mengubah apa yang dikatakan dan berbicara dengan cara yang membingungkan, sudah dipastikan dia hanya berpura-pura dalam mencintaimu.

3. Posisi Orang Lain Selalu Diatasmu

Jika seorang pria mencintaimu, kamu akan menjadi prioritasnya. Jika dia melewatkan kesempatannya denganmu dan memilih pergi bersama teman-temannya maka itu patut dipertanyakan. Memang semua tergantung dengan situasi, namun jika dia lebih memilih temannya daripada kamu, maka dia tak sungguh mencintaimu.

4. Tak Peduli Jika Mengecewakanmu

Tentu mereka tak peduli jika mengecewakanmu ketika berpura-pura. Jika pasanganmu sering mengecewakanmu, kamu telah diberi tahu kalau dia tak peduli denganmu. Ketika kamu sudah merasakan hal ini, segera komunikasikan dan jangan sampai berlarut dengan red flag satu ini.

5. Selingkuh

Tak ada pengecualian untuk hal satu ini. Jika dia sudah berani berselingkuh sudah bisa dipastikan kalau pasanganmu itu tak mencintaimu. Hindari perdebatan cukup segerakan perpisahan hubungan ini.

Hal-hal ini bisa saja terjadi pada hubungan dengan status apapun tak menutup kemungkinan untuk orang yang sudah menikah bahkan sejak lama. Rasa cinta bisa saja pudar dan kamu mungkin hanya merasakan keanehan dan tak menyadarinya. Jadi, apabila pasanganmu melakukan beberapa dari hal di atas, sebaiknya langsung komunikasikan ya Moms!