Menu

Tabiat Buruknya Dibongkar! Mantan Istri Ketiga Enji Baskoro Ungkap Hal Miris Selama Jalani Biduk Rumah Tangga: Sering...

28 Oktober 2022 20:10 WIB

Enji Baskoro dan Hana Kartika (Berbagai Sumber)

HerStory, Jakarta —

Mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, yakni Enji Baskoro atau pemilik nama asli Henry Baskoro baru-baru ini kembali menjadi sorotan, lantaran disebut-sebut dirinya mempunyai tabiat tukang selingkuh dan sering mempermainkan hati wanita.

Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan istri ketiganya, yaitu Hana Kartika.

Melansir dari berbagi sumber, berdasarkan pengakuan Hana Kartika, Enji sudah meninggalkan dirinya sejak April dan bercerai pada Mei 2022.

Ia pun mengungkapkan alasan dirinya memutuskan bercerai dengan anak jenderal itu, lantaran Enji sering selingkuh dan mempermainkan hati wanita.

Alasan itulah yang membuat Hana Kartika memutuskan untuk bercerai dengan mantan suami Ayu Ting Ting itu. 

Meskipun usia pernikahannya itu dengan Enji Baskoro masih seumur jagung, yakni 2,5 tahun dan sudah dikaruniai anak laki-laki.

Hal miris yang diungkapkan Hana Kartika itu pun diperkuat tentang isu perselingkuhan dengan wanita lain. Ia juga mengungkapkan kalau Enji Baskoro memiliki kebiasaan berbohong.

"Kalau tahun pernikahan pernah dikhianati, udah sering lah, sering. Dia itu kan laki-laki yang kebiasaan berbohong" ungkap Hana Kartika, seperti dikutip dari unggahan akun @lambegosiip, pada Jumat (28/10/2022). 

Tak hanya itu, Hana Kartika juga membeberkan kalau suaminya itu meski memiliki tabiat sering selingkuh dan mempermainkan hati wanita, ia menyebutkan kalau Enji kurang pintar berbohong.

"Tapi dia juga sebenarnya kurang pintar berbohong," tuturnya.

Kendati begitu, Hana Kartika juga mengakui meski Enji Baskoro kerap menyakiti dan menghianatinya, mantan suaminya itu tak pernah sampai melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangganya pada saat itu.

"Kalau menyakiti saya, mengkhianati, pernah. Tapi kalau KDRT tidak pernah ya," ungkap Hana Kartika.