Menu

Mulutnya Pedes Brutal, Ini 3 Zodiak yang Hobi Banget Gosip Alias Ngomongin Orang Lain! Astaghfirullah...

31 Oktober 2022 19:45 WIB

Ilustrasi wanita sedang iri (Unsplash/Morgan Harris)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang mungkin tak suka mengurusi kehidupan orang lain. Namun, beberapa diantaranya sangat suka membicarakan kehidupan orang lain karena dianggap seperti hiburan.

Mereka sangat suka mengorek kehidupan orang lain dan bahkan menyebarkan sesuatu yang termasuk privasi.

Jadi, kalau kamu memiliki beberapa teman di bahwa ini, lebih baik pertimbangkan kalau ingin berbicara soal privasi ya!

Penasaran gak siapa saja sih deretan zodiak tersebut? Yuk simak ulasannya Beauty!

Libra

Mereka sangat senang bergosip tanpa takut untuk dihakimi. Namun ketika tengah dijadikan sosok pendengar, mereka akan sangat membantu dan bahkan bisa mencarikan jalan keluar bagi orang yang tengah kesusahan.

Sifatnya yang sangat detail membuat banyak orang sangat menyukai Libra.

Aquarius

Meski terlihat sangat baik dan menawan, siapa sangka ternyata zodiak ini sangat suka menimbulkan drama dan menyebarkan masalah orang lain dengan cara paling halus.

Bahkan, mereka tak akan disadari oleh orang lain ketika hendak bergosip! Meski begitu, hobi Aquarius tak akan menyakiti siapapun kok, mereka gak akan secara acak memilih orang untuk bercerita dan membongkar masalah orang lain.

Aries

Mereka sangat jarang memiliki 'filter' dalam kehidupannya. Kadang, mereka bisa melemparkn hal-hal yang sangat kejam dan privasi tentang orang lain. Bahkan, Aries diketahui sebagai zodiak paling beracun karena ketika ia sudah mulai bergosip, tuturnya seperti menyimpan dendam dan akan menguliti semua masalahmu. Hati-hati ya!

Artikel Pilihan