Menu

Disentil Pedas Netter Gegara Kawin Cerai Hingga 3 Kali, Dewi Perssik Sebut Mantan Suami yang Gay dan Suka KDRT! Siapa Dia?

01 November 2022 08:45 WIB

Dewi Perssik (YouTube/TransTV Official)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Dewi Perssik berseteru dan dihujat oleh seorang wanita yang mengaku sebagai penggemar fanatik  Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sang wanita diketahui melemparkan banyak sekali kata-kata kasar pada sang biduan dan kerap menyinggung statusnya sebagai seorang janda yang bercerai sebanyak 3 kali.

Depe, sapaan akrab sang biduan pun tak kuasa menahan amarahnya dan kerap menjelaskan pada para netter alasannya untuk bercerai.

"Anda tahu bu kenapa saya bercerai sampai tiga-tiganya bu? Nggak ada setiap wanita ingin bercerai, bu," ujar Dewi Persik di kanal YouTubenya, Selasa (1/11/2022).

Yang mengejutkan, ia menjelaskan bahwa salah satu alasannya untuk berpisah dengan mantan suaminya adalah salah satunya berstatus gay dan ada pula yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga bahkan menyelingkuhinya.

"Satu, kalo misal lakinya hombreng (gay, homo), bercerai nggak bu? Kedua, kalo kamu mengalami KDRT atau kamu mengalami perselingkuhan dari suamimu, yakin ibu tidak bercerai? Hah? Saya tanya bu sama ibu?" ujarnya.

Terjerat dalam hubungan tang toxic, ia pun tak ingin mempertahankan hubungan pernikahannya dan memilih untuk bercerai. Selai lagi, ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah selingkuh selama menjalin hubungan pernikahan.

"Lebih baik cerai bu, hidup cuma sekali bu. Ngerti pean? Saya tidak pernah selingkuh. Saya ibaratnya tidak pernah macem-macem dengan laki-laki lain selama saya punya suami dan saya selalu setia sama suami saya," tegasnya.

Ketegasan Depe untuk jujur pun akhirnya banyak menyita perhatian netter. Mereka memuji sang biduan yang tak takut untuk melawan haters demi mempejuangkan nama baiknya.

Artikel Pilihan