Menu

Duh Kalau Gini Mending Setia Deh! 4 Risiko CLBK dengan Pasangan yang Pernah Selingkuh, Jangan Main-main Moms!

01 November 2022 13:35 WIB

Ilustrasi perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika kamu merasakan rasa sayang yang sangat dahsyat pada pasangan, pasti rasa takut kehilangan akan timbul dalam hati meski hubungan tersebut sudah berakhir.

Meski sudah menikah, CLBK atau cinta lama yang bersemi kembali memang tak bisa dihindari.

Bahkan, meski pasangan sebelumnya sudah menyakitimu sangat dahsyat seperti berselingkuh dan kamu sangat menyadari hal ini, CLBK masih bisa terjadi karena kamu masih merasa bahwa hubungan tersebut bisa diselamatkan.

Berikut ini 4 risiko yang terjadi ketika kamu CLBK dan memilih mantan yang pernah selingkuh daripada mempertahankan hubungan rumah tangga, simak yuk Moms!

1. Perasaan Tak Bisa Tenang

Ketika kamu CLBK pada pasangan yang pernah selingkuh, tentu saja perasaan kamu tak bisa tenang. Sebab, selain kamu merasa khawatir, pikiran kamu juga akan selalu membayangkan yang aneh-aneh. Bahkan, perasaan kamu juga akan dihantui kalau dia akan selingkuh lagi. Untuk itu, daripada kamu menjalin hubungan asmara dengan keadaan tak bisa tenang. Lebih baik, kamu berpikir dua kali untuk CLBK lagi.

2. Sering Muncul Keraguan

Tak bisa dipungkiri, ketika kamu CLBK pada pasangan yang pernah selingkuh. Tentu saja perasaan kamu akan sering muncul keraguan. Hal ini disebabkan karena kamu merasa sangat sulit percaya secara penuh pada dia. Dengan begitu, hubungan asmara pun tak akan berjalan dengan mulus. Sebab, kunci dari sebuah awetnya hubungan asmara adalah rasa percaya.

3. Rasa Curiga akan Menjadi Teman Sehari-hari

Tak bisa dipungkiri, rasa curiga akan menjadi teman kamu sehari-hari. Sebab, setiap apa yang pasangan lakukan, kamu akan merasa tak tenang. Bahkan, kamu secara diam-diam juga sering memperhatikan. Akan tetapi, kamu tak perlu sampai sedih. Sebab, hal tersebut adalah risiko CLBK pada pasangan yang pernah selingkuh.

4. Dihantui Kejadian Masa Lalu

Selain sering muncul keraguan, perasaan kamu juga akan dihantui kejadian masa lalu. Sehingga, dalam menjalani hubungan asmara, kamu akan sering merasa overthinking. Sebab, pikiran kamu akan selalu ingat dimana pasangan bisa melakukan selingkuh. Dengan begitu, kamu akan merasa ketakutan kalau hal tersebut akan terjadi lagi.

Itulah empat risiko yang terjadi ketika kamu CLBK pada pasangan yang pernah selingkuh. Untuk itu, daripada kamu menjalani hubungan asmara dengan dia yang sudah jelas pernah menyakitimu. Lebih baik kamu mempertahankan hubunganmu yang sekarang dan sudah terlihat kebahagiaan di depannya ya Moms!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.