Menu

Urutan 5 Zodiak yang Paling Suka Pamer, Sengaja Bikin Orang Lain Iri, Posisi Pertama Diduduki oleh…

01 November 2022 10:20 WIB

Ilustrasi zodiak suka belanja tapi hasil utang. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu pernah bertemu dengan seseorang yang selalu pamer atas apa yang dimilikinya? Zodiak ini kerap merasa paling hebat dan menganggap remeh orang lain. 

Adapun tujuan mereka pamer adalah untuk membuat orang lain iri. Nah, kira-kira siapa saja zodiak yang memiliki sifat tersebut? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Beauty!

Aries

Berada di peringkat satu, Aries menjadi zodiak yang paling suka pamer dibandingkan dengan yang lainnya. Pemilik zodiak ini sangat impulsif sehingga tanpa pikir panjang ia bakal memamerkan segala hal yang dimiliki. 

Zodiak ini juga sangat senang bila diapresiasi. Tak heran mereka kerap membagikan kehidupannya di media sosial.

Gemini

Zodiak yang dikenal sebagai social butterfly ini suka pamer di manapun ia berada. Tak mengenal siapa orangnya, Gemini bakal pamer pada setiap kesempatan. 

Entah itu kekayaan ataupun kedudukan sosial, Gemini cukup jago untuk membuat orang lain merasa iri. Ia sengaja membuat skenario di mana ia tampak lebih hebat dibandingkan yang lainnya.

Leo

Sebagai zodiak yang dikenal suka mencari perhatian, tak heran bila Leo masuk ke daftar ini. Ia merasa setiap orang akan memberikan perhatian jika ia memamerkan apa yang dimiliki. 

Apapun akan dilakukan asal dia menjadi pusat perhatian, termasuk menunjukkan kemampuan dan kapasitasnya. Namun, zodiak ini tak hanya sembarangan bicara saat ia memamerkan kehebatannya. 

Libra

Jangan terkejut ketika Libra masuk ke daftar ini. Sikap anggun dan perilaku mereka yang terkesan santun ternyata salah satu cara untuk memamerkan diri, lho. 

Mereka ingin sekali dikenal sebagai orang yang eksklusif di dalam kelompok, tak heran bila mereka melakukan berbagai hal untuk terlihat seperti itu.

Piscese

Zodiak terakhir yang masuk daftar ini adalah Pisces. Meskipun lebih suka dengan kesendiriannya, sebenarnya Pisces adalah orang yang menyukai keberadaan orang-orang di sekitarnya. 

Untuk mewujudkannya tak jarang mereka memamerkan diri sendiri atau apapun yang relevan agar gak kehilangan orang-orang tersebut. Ia berusaha terlihat ‘klik’ dengan orang yang disayanginya. 

Itu dia beberapa zodiak yang suka pamer. Apakah kamu termasuk di antaranya?