Menu

Perhatikan! Kalau Pasangan Tunjukkan Sikap Begini Bisa Jadi Kamu Sudah Gak Dianggap sama Dia!

07 November 2020 17:00 WIB

sad couple (pexels/pixabay)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai manusia biasa kita enggak mungkin luput dari kesalahan, begitu juga ketika di dalam sebuah hubungan. Enggak ada hubungan yang bisa berjalan dengan mulus tanpa ada masalah sedikit pun di dalamnya meskipun kamu dan pasangan sudah merasa sangat cocok.

Tentu akan ada dinamika yang turun di dalam hubunganmu dan pasangan. Selain itu, sebuah hubungan juga akan selalu dihadapi dengan banyak tantangan yang berguna utnuk menguji kekuatan ikatan kamu dan pasangan, jika kamu dana pasangan bisa melewati itu semua maka hubunganmu dan dia akan baik-baik saja, namun jika enggak bisa maka hubunganmu akan segera kandas.

Jika terjadi masalah di dalam hubungan, coba perhatikan tanda-tanda yang ditunjukkan pasangan seperti di bawah ini, karena jika pasangan sudah lakukan hal-hal berikut ini bisa jadi dirinya sudah enggak menganggap kamu lagi!

Mencari Orang Lain

Jika kamu dan pasangan merupakan tipe pasangan yang selalu lengket di setiap waktu dan selalu ingin bersama maka akan sangat mengkhawatirkan jika tiba-tiba pasangan kamu enggak mencari kamu seperti biasanya dan dirinya malah lebih sering keluar sendiri atau dengan teman-temannya.

Hal ini mungkin dilakukan oleh pasanganmu karena dirinya sedang mencari orang lain yang bisa dia ajak bicara mengenai masalahnya atau mengenai hal lain yang bisa melupakan masalah di dalam hubunganmu dengan dia. Jika dia ingin mengakhiri hubunganmu dengannya pasti dia akan mencari nasihat pada orang lain. 

Terlihat Lebih Murung

Selanjutnya adalah pasangan terlihat lebih murung dari biasanya. Tanda ini menjadi lebih mudah diketahui karena kamu lebih mudah memahaminya. Jika kamu dan pasanganmu sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama pasti kalian sudah bisa memahami pasangan dengan baik dan mengetahui bahwa dirinya terlihat enggak seperti biasanya.

Namun, jika pasangan kamu sudah mulai murung tanpa alasan yang jelas maka bisa jadi hal ini menjadi sebuah pertanda bahwa dirinya sedang memikirkan hal yang sangat serius. Hal ini akan membua kamu menjadi merasa enggak memiliki kendali lagi terhadap suasana hati pasangamu dan akan terus terlihat salah di depan matanya.

Gak Ada Waktu Untukmu

Tanda yang satu ini enggak perlu kamu cari tahu, karena pasti kamu akan sadar dengan sendiri jika pasangan kamu sudah enggak perhatian seperti dulu lagi. Biasanya, pasangan akan memiliki alasan tersendiri mengapa dia melakukan hal tersebut, namun jika dirinya enggak memberikan penjelasan dan semakin lama semakin hilang maka bisa jadi dirinya sudah enggak menganggap kamu lagi, lho!

To The Point dan Kasar

Terakhir, jika seorang pasangan sudah ingin putus dengan dirimu, maka hal pertama yang akan dia lakukan adalah menjadi lebih to the point dari biasanya bahkan cenderung menjadi lebih kasar kepada kamu. Hal ini sengaja dia lakukan agar kamu menjadi kesal dan kecewa kepadanya sehingga akhirnya hubungan kalian berada di ambang perpisahan.

Yuk, diperhatikan lagi sikap pasangannya, Beauty!

Artikel Pilihan