Menu

Heboh Dijodohkan dengan Ivan Gunawan dan Boy William, Jodoh Ayu Ting Ting Akhirnya Dibongkar Sosok Ini! Gak Nyangka Ternyata...

01 November 2022 19:45 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Selain dijodohkan dengan Ivan Gunawan, kini hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat semakin lengket dan kerap menunjukkan kebersamaan.

Bahkan, dari beberapa konten yang diunggah pun keduanya terlihat sangat akrab dan mesra.

Sayangnya, dibalik keromantisan yang terjalin, seorang peramal Denny Darko mengatakan bahwa Ayu tak akan bisa menikah dengan sang presenter.

Menurutnya, dari sekian banyak artis yang dekat dengan sang biduan, Ivan Gunawan lah orang yang paling tulus dengan janda satu anak itu.

“Kalau sejauh ini yang tulus itu baru Igun (Ivan Gunawan). Kalau yang lain-lain saya lihat ini kepentingan konten dan juga sulit untuk kita lihat ketulusannya,” ujar Denny Darko.

Bahkan, ia menambahkan bahwa ada sosok lain yang tertarik dengan anak sulung ayah Rozak itu namun kehadirannya berasal dari luar dunia hiburan.

“Tapi kalau selain itu, saya pikir sebenarnya ada. Tapi ya itu tadi apakah orang ini akan bisa menerima kondisi apa perlu kalau menikahi Ayu,” ucap Denny Darko.

Ia mewanti-wanti bahwa orang yang kelak menikahi sang biduan bukan hanya menjalin hubungan dengannya saja namun juga sang anak, kedua orangtuanya, dan juga kariernya.

Selain mengungkapkan calon jodoh Ayu, ia juga menguak hubungan mantan istri Enji Baskoro itu dengan seleb pria lainnya yang pernah marak dibicarakan yakni Jordi Onsu dan Boy William.

Ia mengatakan bahwa hubungan mereka bukanlah hal yang serius dan tak ada arah untuk melanjutkannya ke pernikahan.

“Kalau saya lihat bersama dengan Boy William ini kepentingan konten sepertinya dan mengingat bahwa satu manajemen, jadi sangat besar ada pengaturan di sini,” ucapnya.

“Ini kan mereka baru penjajakan. Saya kira terlalu awal kita melihat hubungan mereka berdua tapi kalau melihat kedekatannya bersama dengan Ruben Onsu ya sangat mungkin bisa terjadi,” ungkap Denny Darko.

Meski demikian, menurutnya Jordi masih tetap unggul dibandingkan Boy. Ia mengaku bahwa kemungkinan menjalin hubungan dengan Ayu yang diperoleh adik Ruben Onsu itu lebih besar.

“Kalau dibandingkan Boy itu kayaknya nggak mungkin lah tapi kalau dengan Jordi saya lihat ada kemungkinan,” ujar Denny Darko.

Gak cuma meramal sosok calon suami Ayu Ting Ting, ia juga mengatakan bahwa kelak pernikahan sang biduan akan lama terjadi. Digadang-gadang, sosok pendamping tersebut nantinya adalah seorang pengusaha.

“Kayaknya sampai kita ganti presiden belum ada pernikahan ini, tapi saya melihat sebenarnya nantinya menikahnya itu kayaknya bukan dengan pesohor tapi dengan seorang pengusaha yang usianya jauh di atasnya dan mapan,” pungkasnya.