Menu

Amit-Amit! Berikut adalah Deretan Tanda Kalau Kamu Cuma Cadangan untuk Si Dia!

09 November 2020 17:00 WIB

ilustrasi pasangan selingkuh (Pinterest/Fitriana Gozel)

HerStory, Jakarta —

Apakah kamu pernah menjalin hubungan asmara dengan seseorang namun enggak diperlakukan seperti pasangan pada umumnya? Bisa jadi, kamu hanya dijadikan cadangan, lho, oleh dia! Hal ini akan semakin jelas jika ketika kamu dan dia sudah kenal dan dekat lama namun enggak pernah diberi kejelasan mengenai hubungan kalian.

Tentu kamu akan sangat menghindari hal-hal seperti ini, kan? Dan enggak ada satupun orang yang ingin dijadikan cadangan. Oleh karena itu, sebelum hal ini terjadi sama kamu, lebih baik kamu kenali dulu ciri-ciri pasangan yang hanya menjadikan kamu sebagai cadangan berikut ini!

Belum Bertemu dengan Orang Terdekatnya

Untuk pasangan yang memang serius dengan pasanganya pasti cepat atau lambat dirinya akan memperkenalkan pasangannya kepada orang-orang terdekat sebagai tanda bahwa dia serius dengan hubungan asmara yang sedang dia jalani. 

Namun, jika kamu dan dia sudah dekat lama tapi enggak diajak bertemu dengan orang terdekatnya atau bahkan enggak diceritakan kepada mereka kamu musti curiga, bisa jadi kamu hanya dijadikan cadangan olehnya.

Jarang ada Waktu

Komunikasi dalam pasangan merupakan salah satu alasan hubungan asmara bisa terus berjalan lancar dan baik-baik saja, namun jika kamu ingin bertemu dengan pasangan dan dia selalu memberikan alasan enggak bisa bertemu maka kamu wajib curiga, karena bisa jadi kamu bukan yang menjadi prioritas untuk dirinya.

Hindari Obrolan tentang Masa Depan

Selanjutnya, jika kamu hanya dijadikan cadangan oleh dirinya maka dia akan selalu menghindari setiap topik mengenai masa depan hubungan kalian. Hal ini disebabkan karena dia belum melihat gambaran masa depan kamu dengan dirinya, jika ini terjadi sama kamu dan dia, coba komunikasikan ya Beauty agar semakin cepat ketahuan yang diinginkan oleh si dia dari kamu itu apa.

Batalkan Rencana

Ingat saat kamu berdandan rapi, dan ia membatalkan rencana di menit-menit terakhir? Ini adalah tanda bahwa ia enggak bisa menghargai bahkan enggak peduli denganmu serta hanya membutuhkan dirimu saat ia merasa nyaman.

Semoga kamu dan pasangan enggak mengalami ini ya, Beauty!