Menu

Siap Dapatkan Teror Bayi Ajaib?! Ini 5 Fakta Film Horor yang Dibintangi Vino G Bastian dan Adipati Dolken, Cuss Masukkan List!

03 November 2022 13:50 WIB

Fakta Film Remake Bayi Ajaib (instagram/@falconpictures_)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini diketahui bahwa Falcon Pictures baru saja membuat ulang film Bayi Ajaib, film horor yang disutradarai oleh Tindra Rengat pada tahun 1982. Yang mana, film tersebut berarti sudah berumur 40 tahun.

Film ini menjadi salah satu dari sekian banyak film horor Indonesia era 1980-an yang sukses membuat pecinta horor Tanah Air terkesan.

Biar nggak penasaran, simak deretan fakta film remake Bayi Ajaib yang dirangkum dari berbagai sumber. Simak yuk Beauty!

1. Disutradarai Rako Prijanto

Remake Bayi Ajaib bakal disutradarai oleh Rako Prijanto yang biasa mengarahkan film-film komedi romantis. Ini akan menjadi film horor pertama Rako Prijanto. Sutradara seri film #TemanTapiMenikah tersebut merasa tersanjung telah dipercaya untuk mengarahkan Bayi Ajaib.

2. Film Horor Pertama Falcon Black

Falcon Black merupakan anak perusahaan Falcon Pictures yang khusus memproduksi film-film bergenre horor. Remake Bayi Ajaib menjadi proyek pertama Falcon Black. Sebelumnya film-film horor banyak diproduksi oleh Rapi Film.

3. Comeback Akting Desy Ratnasari

Remake Bayi Ajaib akan menjadi comeback akting Desy Ratnasari di dunia seni peran. Seperti diketahui, aktris senior itu sibuk menjadi wakil rakyat dalam beberapa tahun terakhir. Ini juga menjadi genre horor pertama yang dibintangi oleh Desy Ratnasari.

4. Dibintangi Vino G Bastian

Debut film horor lewat Qodrat, Vino G Bastian kembali dipercaya untuk membintangi genre serupa. Vino siap membuat pemirsa terkesan melalui aktingnya dalam film ini. Selain Vino G Bastian, remake Bayi Ajaib juga dibintangi Adipati Dolken, Sarah Fajira, Desy Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana.

5. Dijadwalkan Tayang 2023

Remake film Bayi Ajaib dikabarkan sudah menyelesaikan semua proses syuting. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2023 mendatang.

Sinopsis remake film Bayi Ajaib belum dirilis secara resmi oleh Falcon Black. Namun versi aslinya menceritakan bayi ajaib yang lahir dengan sorotan mata membawa malapetaka. Bayi tersebut tumbuh besar dan terus membawa bencana pada keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Gimana, apakah kamu tertrik untuk menonton film horor ini, Beauty?