Menu

Ayah Lesti Kejora Spill 'Ekonomi' Sang Anak, bak Jawab Dugaan Bangkrut Setelah Damai dengan Rizky Billar: Itu Benar...

03 November 2022 21:40 WIB

Lesti Kejora bersama ayahnya, Endang Mulyana (Instagram/@ayahkejora)

HerStory, Jakarta —

Kini diketahui bahwa Lesti Kejora rupanya akan segera kembali manggung setelah polemik KDRT yang menghantamnya.

Kini, jadwal manggung sang anak dibeberkan oleh Endang Mulyana, sang ayah lewak akun sosial medianya pada Rabu (2/11/2022).

Ia mengunggah video festival musik bertajuk "Tak Kenal Maka Tak Goyang" atau TKMTG untuk mengenang Didi Kempot.

Banyak sekali artis Tanah Air yang ikut hadir di sana selain Lesti Kejora yakni Fitri Carlina, Happy Asmara, Ndarboy Genk hingga masih banyak lainnya.

Kabarnya festival tersebut akan digelar pada 19-20 November 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Namun sayangnya, ia tak menuliskan info lebih lanjut soal penampilan sang anak.

Unggahan tersebut pun langsung menuai beragam komentar netter. Namun, tak sedikit pula yang mengunggu-nunggu penampilan istri Rizky Billar pada festival tersebut.

"Itu beneran dede akan tampil tgl19-20 nov di jexpo kemayoran??kl bnr wajib nonton," kata akun @afita***. 

"Alhamdulillah semoga lesti karir nya makin cemerlang," sambung akun @aste***. 

"Acara mengenang Alm Didi Kempot. Dede kan pernah duet, klo gk salah," ungkap akun @cie***.

Ini bukanlah aksi manggung perdananya Lesti setelah terlibat dalam kasus KDRT. Sebelumnya, ia pernah bernyanyi di konser Betrand Peto dan cukup menuai atensi.

Karena kasus yang menimpa rumah tangganya, kini rumah produksi Leslar Entertainment pun terkena imbas. Kabarnya, usaha pasangan suami istri itu telah bubar dan bangkrut.

Namun dijelaskan oleh Ariel Lobster alias Boril, road manajer Lesti bahwa pasangan itu ingin lebih memfokuskan diri pada keluarganya dan tak mengalami kebangkrutan.

Hal itu pun sontak terbukti karena baru-baru ini, keluarga kecil tersebut terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di daerah Tasikmalaya.

Artikel Pilihan