Menu

Bongkar Fakta Tak Terduga di Hubungan Loly dan Sean, Olla Ramlan Kuliti Sifat Anak Nikita Mirzani: Mungkin Awal Jumpa...

03 November 2022 23:05 WIB

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

HerStory, Jakarta —

Kini Olla Ramlan membeberkan hubungan sang putra, Sean dengan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alis Loly.

Tak lupa, ia pun menceritakan awal mula hubungn itu bisa terjalin dan kini menjadi berita yang cukup hangat dibicarakan.

Sang aktris menceritakan hal itu berawal dari dirinya yang bertanya apakah Sean sudah memiliki kekasih.

"Aku tanya, 'Sean sekarang udah punya pacar?', 'Yes', katanya. 'Siapa?', 'Laura', dia panggilnya Laura. Ya aku nggak tahu, 'Laura siapa?', 'Anaknya tante Nikita', katanya. 'Oh, gitu'," ungkap Olla Ramlan, mengutip RUMPI yang tayang pada Rabu (2/11/2022).

Mantan istri Aufar Hutapea ini mengatakan bahwa yang pertama kali mengajak berpacaran adalah Lolly.

"'Siapa yang ngajakin pacaran?', 'Laura'. 'Oh, Laura gimana ngajaknya?', 'You wanna be my boyfriend?', 'Terus Sean jawabnya?', 'Sure'," sambungnya.

Olla Ramlan tak masalah jika putra pertamanya itu berpacaran dengan Lolly. Asalkan putri Nikita Mirzani dan Sean sama-sama nyaman, maka ia tak keberatan.

Ternyata Sean dan Lolly pertama kali bertemu saat acara ulang tahun putri Fitri Salhuteru, Naira Arafah.

"Ya sudah di situlah, mungkin awal perjumpaan mereka ada gitu-gitu lah," lanjutnya, mengundang tawa dari Feni Rose.

Lolly sendiri merupakan wanita pertama yang Sean pacari. Karenanya, Olla Ramlan berpesan untuk menjaga diri dan selalu sopan kepada orang tua sang kekasih.

Ia bangga ketika putranya itu menerapkan nasihatnya ketika bertemu dengan Nikita Mirzani.

"Nikita telponan sama aku bahwa Sean sangat sopan, pas dateng selalu ketok kamar Nikita, kalo pulang juga ketok kamar Nikita, pamit," tuturnya

Hubungan Lolly dan Sean memang sudah direstui oleh orang tua masing-masing. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku senang dengan sifat Sean yang baik kepada siapa pun.