Menu

Borok Eks Ayu Ting Ting Dikuliti oleh Istri Ketiga, Enji Baskoro Kelabakan hingga Ancam Bakal Laporkan ke Polisi: KDRT Sih Enggak, tapi...

03 November 2022 21:45 WIB

Enji Baskoro dan Hana Kartika (Berbagai Sumber)

HerStory, Bogor —

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro diketahui telah bercerai dengan istrinya saat ini, Hana Kartika.

Hana menuturkan, bahwa keduanya sudah cerai sejak mulai April dan benar-benar pisah rumah pada Mei 2022 lalu. 

"Kalau cerainya itu sudah dari April 2022, ya, cuma kalau misalnya benar-benar berpisah itu dari awal Mei sudah berpisah," kata Hana Kartika dikutip dari video dalam akun Instagram @lambegosiip.

Tak hanya itu, Hana juga beberkan penyebab perceraiannya dengan Enji. Ia menyebut Enji adalah pria yang suka berbohong dan kerap berkhianat.

"Kalau dari 2 tahun pernikahan dikhianati sudah seringlah, sering. Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, tapi dia juga sebenarnya kurang pintar buat berbohong," ujarnya.

Meski Enji Baskoro kerap berselingkuh, Hana berujar bahwa mantan suaminya itu tidak pernah melakukan kekerasan kepada dirinya.

"Jadi, kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah, tapi dia nggak pernah KDRT, ya. Kalau selingkuh, itu nggak cuma 1-2 kali, sangat sering sekali," kata Hana. 

Di sisi lain, Enji Baskoro yang sempat bungkam dengan tudingan Hana Kartika akhirnya buka suara melalui kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju. 

Ia mengakui dirinya memang dekat dengan perempuan lain, namun hal itu terjadi saat ia sudah tak bersama dengan Hana Kartika lagi.

Selain itu ia juga menyebut tak pernah melepas tanggung jawabnya, termasuk soal nafkah.

Tak terima dengan tudingan Hana Kartika, Enji Baskoro sempat berkonsultasi dengan Denny, ia pun berniat melaporkan sang mantan istri atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun Denny menyarankan untuk tak langsung melaporkan Hana ke polisi. Kuasa hukum Enji Baskoro pun menyarankan agar pria tersebut lebih dulu melakukan klarifikasi terkait tudingan yang menimpanya tersebut.

"Tadinya jujur saya disuruh buat laporan untuk masalah ini," ungkap Denny Karel Tumuju.

"Tetapi kalau ada arah yang terus-menerus begini, kita akan buat pelaporan," tuturnya.

"Apalagi kata Enji anaknya ini dititipkan ke orang lain dan masih dicari sama Enji. Jadi bisa dikatakan melakukan penelantaran anak karena masih di bawah umur dan dititip ke orang lain," lanjutnya.

Artikel Pilihan