Menu

Usai Dipenjara Jadi Suka Berbagi, Nikita Mirzani Berikan Penghuni Rutan Nasi Padang, Lita Gading: Jangan Dibiasakan, Nanti...

04 November 2022 15:20 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Artis kontroversial Nikita Mirzani kini tengah menjalani hukuman atas kasus pencemaran nama baik di Rutan Kelas II B Kejaksaan Negeri Serang. Alih-alih mendapatkan pujian karena melakukan kebaikan dengan mentraktir paratahanan rutan, ibu tiga anak itu malah mendapat peringatan.

Baru-baru ini setelah membagikan pizza kepada penghuni rutan, Nikita kembali membagikan nasi padang kepada para tahanan di Rutan Serang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu sahabatnya dekatnya.

Sahabat Nikita Mirzani mengungkap kondisi sang artis dalam keadaan baik. Semenjak ditahan, Nikita nampak selalu memikirkan para tahanan lain dengan membeli makanan untuk disantap bersama-sama di penjara.

“Keadaan Niki disana baik-baik saja, Alhamdulillah,” katanya dikutip HerStory pada Jumat,(4/11/2022).

Nikita disebut tetap ingin berbuat baik meski harus menjalani hati-harinya selama 20 hari ke depan.

“Kemarin itu pas jenguk, Niki minta dibeliin nasi padang, cuman dia pengen makannya bareng 700 tahanan lainnya, ya udah aku beliin,” ungkapnya.

Psikolog, Lita Gading nampak menyoroti aksi membagi makanan yang dilakukan Nikita Mirzani. Ia menyebut jika aksinya itu dinilai cuma cari sensasi namun masih dalam batas kewajawan dan positif.

“Nikita terkesan cari sensasi, tapi gak apa-apa masih selagi positif yah,” kata Lita.

Dalam kesemoatan tersebut, Lita Gading menyarankan Nikita Mirzani untuk tetap fokus menjalani dan mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukannya.

“Mau sampai kapan dia mau begitu terus? Kalau gak salah, lama loh dia di sana bisa 6 tahun! Menurut saya dari pada bagiin makanan lebih baik dia lebih fokus dan bijak menghadapi segala permasalahannya,” ungkapnya.

"Pokoknya kalau saya kasih saran, lebih baik fokus pusatkan perhatian pada permasalahan, kalau bisa damai ya damai, kalau mau bertahan ya harus siap. Karena kan kasian sama anak-anaknya yang jadi korban,” lanjutnya.

Lita Gading nampak menyinggung kebiasaan baik Nikira Mirzani membagikan makanan akan menjadi beban tersendiri. 

“Saya sudah pernah bikin peelitia di Lapas, berbuat baik itu bagus yah cuman mau sampai kapan? Jangan sampai nantinya ada tuntutan loh, pokoknya harus kuat mental aja di sana,” pungkasnya.