Menu

Sungguh Pilu... 4 Zodiak Wanita Ini Kerap ‘Gagal Sembuh’ dari Hubungan Masa Lalu, Kamu Begitu?

04 November 2022 19:38 WIB

Ilustrasi zodiak mutusin. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, ada orang yang bisa dengan mudah move on dari hubungan masa lalu mereka. Namun, beberapa ada yang tak dapat sembuh dari hubungan masa lalu dan sangat terluka. 

Dikutip dari Times of India, Jumat (4/11/2022), berikut beberapa zodiak wanita yang gagal sembuh dari hubungan masa lalunya, apakah kamu salah satunya?

Pisces

Wanita Pisces memiliki waktu yang sangat sulit untuk melepaskan mantan mereka dan kenangan yang melekat. Gejolak emosional mereka bisa sangat kuat dan berbahaya bahkan jika mereka tak bertindak seperti sedang mengalami sesuatu yang sangat membebani mental. 

Mereka bahkan mungkin tergelincir dan mendekati mantan cinta mereka untuk menjalin kembali kontak terutama ketika mereka merasa bersalah. Melepaskan itu sulit bagi Pisces. Kesepian dan ketakutan itulah yang membuat mereka ingin kembali dengan seseorang yang mengenal mereka.

Cancer

Wanita Cancer sangat sensitif dan mereka sangat temperamental. Mereka akan berjuang ketika harus melepaskan masa lalunya. Mereka juga dikenal sangat setia pada pasangannya bahkan jika itu harus menyembunyikan sisi emosional mereka dari hubungan.

Dan ketika semuanya berakhir, mereka akan sangat kesakitan dan sedih, mereka masih menyukai mantan mereka bahkan jika orang itu putus dengan mereka dan meninggalkan mereka di antah berantah.

Leo

Tak peduli seberapa percaya diri dan arogannya mereka, tanda zodiak ini akan mengalami depresi ketika mereka putus cinta. Kesengsaraan mereka tak bisa luput dari perhatian.

Kondisi mental Leo akan rusak jika terluka. Ttidak peduli seberapa banyak dia mencoba menyembunyikan aspek sakit hati itu, mereka jelas-jelas akan sangat terluka. Dan hanya dengan dukungan teman-teman mereka lah, mereka dapat pulih.

Scorpio

Ketika mereka berada dalam suatu hubungan, ada antusiasme yang kuat, keintiman yang mendalam dan komitmen dari akhir mereka. Wanita Scorpio sangat menyukai hubungan jangka panjang dan seumur hidup. 

Ketika semuanya berjalan tak sesuai harapan, mereka merajuk dan mudah depresi. Keputusasaan dan kesedihan mereka mudah terlihat di wajah mereka. 

Melepaskan itu sangat berat bagi mereka. Scorpio memiliki kebutuhan untuk mengontrol dan ini berasal dari perpisahan mereka, obsesi yang tak dapat mengulangi apa yang terjadi di masa lalu mereka

Artikel Pilihan