Menu

Mau Aktivitas Seks Makin Hot Moms? Coba ‘Gabungkan’ 5 Makanan Ini untuk Pengalaman Foreplay Terbaik, Dijamin Seru!

06 November 2022 20:00 WIB

Illustrasi Sedang Foreplay (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Moms, ada banyak makanan yang merupakan afrodisiak yang bagus, tetapi banyak yang tak menyadari bahwa makanan juga dapat digunakan dengan banyak cara lain untuk foreplay dan seks

Ya, tentunya foreplay dengan makanan merupakan hal menarik yang bisa dicoba oleh setiap pasangan. Karena makanan ini memiliki tekstur, rasa hingga sensasi berbeda jika digunakan untuk foreplay.

Dikutip dari Momtastic, berikut 5 makanan yang cocok digunakan untuk foreplay bersama pasangan. Yuk simak, Moms!

Makanan Ringan dan Manis

Untuk mendapatkan sensasi foreplay yang dahsayt, kamu dan pasangan bisa bermain dengan topping es krim seperti saus karamel atau cokelat, Moms. 

Bagi yang suka bereksperimen, bisa coba gunakan sirup cokelat. Cokelat sirup ini selain rasanya yang manis, juga dapat membangkitkan gairah bersama pasangan ketika melakukan foreplay.

Whipped Cream

Whipped cream jadi salah satu makanan yang paling sering digunakan dalam sesi foreplay. Karena whipped cream ini punya tekstur lembut, rasa yang creamy dan sering dijadikan olesan ke bagian-bagian tubuh tertentu oleh pasangan untuk memancing gairah.

Strawberry

Strawberry, bisa dijadikan alternatif buah yang memiliki rasa asam dan segar untuk foreplay, Moms.

Es Loli

Menurut Momtastic, memakan atau menjilat es loli secara perlahan di depan pasangan bisa meningkatkan gairah seks.

Permen Mint

Permen mint bisa digunakan untuk menyegarkan aroma nafas sebelum berhubungan dengan pasangan. Selain itu permen mint juga bisa digunakan untuk foreplay.

Caranya, pasangan cukup menelan satu permen mint hingga habis, sebelum melakukan kegiatan seks oral. Sensasi rasa dingin di dalam mulut, saat melakukan aktivitas oral tentunya membuat sesi foreplay jadi lebih seru dan menantang.

Pilih lah permen mint yang tidak mengandung gula, atau atau yang tidak mengandung susu. Karena ada beberapa bagian pada tubuh wanita, yang sensitif terhadap kandungan susu atau gula.

Namun ingat ya, Moms, area kelamin jelas gak boleh dikontaminasi dengan makanan. Karena bisa membuatnya terinfeksi. So, cara paling aman untuk foreplay dengan makanan adalah menjaga makanan di area atas pinggang, jika ingin sensasi berbeda bisa gunakan es batu untuk stimulasi.

Selamat bersenang-senang!

Share Artikel:

Oleh: Riana Agustian

Artikel Pilihan