Menu

Berniat Visum, Denise Chariesta Berkoar Akan Laporkan Sosok RD Gegara Fantasi Seks Lewat 'Belakang' yang Ekstrem: Predator!

07 November 2022 08:55 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, Denise Chariesta pernah berencana ingin visum untuk membuktikan bahwa semua pengakuannya tentang sosok pria RD adalah benar.

RD ialah sosok pria yang beberapa kali sering disebut Denise Cahiresta. Denise menyebut jika dirinya merupakan selingkuhan RD.

Denise Chairesta sendiri mengaku jadi orang ketiga dalam pernikahan RD. RD digadang-gadang merupakan seorang suami yang beristri seorang artis Indonesia. 

Nama RD, dikait-kaitkan oleh Denise Chairesta merujuk pada suami Ayu Dewi, bernama Regi Datau

Beberapa kali, Denise Chairesta dengan beraninya sampai mengemukakan pernyataan yang langsung mengarah pada Regi Datau dan Ayu Dewi.

Contohnya belum lama ini, Denise Chairesta mengomentari soal Regi Datau dan Ayu Dewi, yang tengah beribadah umroh, di tanah suci. 

Meski Denise Chairesta terus berkoar-koar, pihak Regi Datau dan Ayu Dewi seakan tak peduli dengan ocehan selebgram tersebut. 

Diduga karena sikap Regi dan Ayu, Denise pun berecana melakukan tindakan medis yakni visum untuk membuktikan jika RD ialah Regi Datau. 

Visum yang dimaksud Denise Chairesta, yakni soal fantasi seks sosok RD yang kerap memaksa Denise, untuk melakukan anal, saat keduanya masih menjalani hubungan gelap. 

Hal itu disampaikan Denise Chariesta saat melakukan live Instagram di Minggu (6/10/2022) pagi. 

Denise Chairesta menyebut jika sosok RD merupakan seorang predator. Julukan itu disematkan oleh Denise kepada RD, karena fantasi seks RD yang dianggap aneh suka melakukan anal seks.

"Kenapa gua sebut predator? Karena dia maksa-maksanya lewat belakang, dan itu maksanya parah," ujar Denise Chariesta, seperti yang dikutip pada Senin (7/11/2022).

Saat live tersebut, Denise pun disarankan untuk melakukan visum guna membukti apa yang diperlakukan RD terhadapnya dirinya. 

"Apa gua visum aja ya?" ujar Denise.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Denise pun langsung mengakhiri live instagramnya tersebut. Belum diketahui bagaimana kelanjutan soal rencana Denise Chairesta akan visum tersebut. 

Artikel Pilihan