Menu

Terkesan 'Effortless' dan Mudah Jadi Pusat Perhatian di Semua Acara, Ini 4 Zodiak yang Hobi Tampil Modis dan Nyentrik!

07 November 2022 14:35 WIB

Ilustrasi seorang wanita bersiap menghadapi trend fashion 2022. (Freepik/master1305)

HerStory, Jakarta —

Semua ornag tentu memiliki selera dalam fashionnya masing-masing. Sayangnya, gak semua orang memiliki seni dan terampil dalma berpakaian.

Meskipda dasarnya sopan dan rapih, ada beberapa zodiak yang tampil sangat totalitas dan selalu nyentrik daripada yang lain.

Hal ini juga dikarenakan daya tarik mereka yang tampil sangat effortless atau sedikit usaha namun tetap terlihat anggun dan menjadi pusat perhatian.

Mereka sangat memperhatikan penampilan. Mereka memiliki keberanian dalam bergaya dan caranya berdandan. Selera busana yang berbeda kerap membuat mereka mendapatkan perhatian dari orang sekitar.

Di lingkungannya, orang-orang itu menjadi yang paling bergaya, modis, dan tahu persis bagaimana menyusun pakaian yang luar biasa. Dikutip dari Pink Villa melalui sindikasi konten Suara.com, berikut empat zodiak yang hobi tampil modis dan senang jadi pusat perhatian. Simak yuk Beauty!

Zodiak Paling Fashionable

1. Aries

Aries termasuk makhluk kreatif yang tak pernah takut bereksperimen, termasuk dengan penampilan dan selera mode. Mereka akan selalu tampil rapi dan mencuri perhatian banyak orang.

Aries tak suka bosan, terutama dengan apa yang mereka kenakan. Oleh karenanya, mereka cenderung banyak berubah dan tak terlalu peduli dengan tren fashion, selama pakaian itu nyaman.

2. Taurus

Taurus dikenal karena kepribadian khas yang kuat dan memiliki gaya klasik. Karena penampilannya yang super chic, mereka selalu berhasil mendapatkan perhatian yang diinginkan.

Pakaian apa pun yang mereka kenakan, akan terlihat fantastis. Zodiak Taurus memiliki mata yang bagus terhadap detail dan selera fashion yang melekat pada dirinya.

3. Aquarius

Aquarius memiliki selera gaya yang sempurna. Mereka selalu lebih suka pakaian dan sepatu buatan desainer yang sustainable tapi tetap trendi.

Orang-orang Aquarius tak suka terlihat norak. Mereka biasanya lebih memilih kesederhanaan daripada kemewahan.

4. Leo

Leo selalu menonjol sehingga tak sulit bagi mereka untuk dapat perhatian. Demi itu, mereka juga tak keberatan pergi sedikit jauh dan berpenampilan sedikit ekstra hanya untuk mendapatkan tepuk tangan dan terlihat baik.

Zodiak Leo suka mode klasik dan mahal yang dibuat dengan kain paling mahal dan memiliki desain rumit. Apa pun yang mereka suka, akan dibelinya tanpa berpikir banyak.