Menu

Bak Sudah Restui Hubungan Sang Cucu, Nenek Nathalie Holscher Bahas Pertemuan Keluarga: Kemarin Kita Ketemu…

07 November 2022 19:25 WIB

Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@papahsayangg)

HerStory, Depok —

Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan kekasihnya, Faris tengah menjadi sorotan belakangan ini. Nenek Nathalie, Hetty Holscher membahas mengenai pertemuan keluarganya dengan keluarga Faris.

Ia juga membahas isu dugaan perselingkuhan Nathalie dengan Faris ketika masih menikah dengan Sule. Menurut Hetty, hanya Nathalie dan keluarga yang paling tahu faktanya. Sehingga, ia juga tak ingin ambil pusing dengan komentar negatif netizen.

"Ya orang kan ngomong boleh-boleh aja. Masak selingkuh, aneh kali. Sebenarnya itu bahasa yang mereka ungkapkan kan hak masing-masing, kan nggak ada undang-undangnya. Yang lebih tahu jelas kan Nathalie dan kita," kata oma Nathalie Holscher, dikutip dari KH Infotainment, Senin (7/11).

Hetty pun tak tahu status hubungan Nathalie dan Faris sekarang ini. Tapi, ia mengaku akan mendukung hubungan mereka.

"Tapi, ada pun kalau memang Tuhan mempertemukan lagi sekarang atau menjadi jodohnya, pun kita nggak masalah," jelasnya.

Bahkan, Hetty dan keluarga besar Natahlie pun sudah bertemu dengan Faris. "Kemarin kita ketemu lama, ngobrol, dikenalin juga sama keluarga dari kakak saya," ujarnya.

Tak hanya itu, Nathalie juga sudah mengenal keluarga inti Faris. Karena itu, ia sekeluarga sudah pasti akan setuju bila mereka bersama. Apalagi, Hetty menilai karakter Nathalie Holscher dan Faris memang saling mengisi satu sama lain.

"Kalau menurut kacamata kita, kita juga kenal keluarganya baik, bapak ibunya. Pada jaman itu mereka saling mengisi ya," pungkasnya.

Artikel Pilihan